Deretan Film dan Serial Berkualitas Tayang di Mola TV

Ari Kurniawan Minggu, 9 Agustus 2020 23:00:13
Waiting for the Barbarians

TABLOIDBINTANG.COM - Film "Waiting for the Barbarians" yang dibintangi Johnny Depp dan Robert Pattinson tayang eksklusif di Mola TV. Setelah ini, Mola TV akan menghadirkan film "Iron Mask", yang dimainkan aktor gaek Jacky Chan dan Arnold Schwarzenegger medio September 2020.

Indonesia menjadi salah satu negara di dunia yang mengalami lonjakan akses layanan streaming, terutama setelah ada pandemi Covid-19. Hal ini terjadi karena masyarakat tetap mencari bentuk hiburan yang bisa diakses dengan mudah dari rumah.

Fakta lonjakan akses layanan streaming ini ditangkap Mola TV sebagai tantangan untuk meningkatkan layanan dalam menyajikan konten berkualitas bagi seluruh anggota keluarga.

Sebelumnya, Mola TV dikenal dengan tayangan Liga Inggris hingga siaran pertandingan olahraga lain, seperti bulutangkis. Kini, Mola TV merupakan rumah tayangan berkualitas film internasional dan serial televisi berkualitas untuk seluruh keluarga.

Film Waiting for the Barbarians dirilis serentak di seluruh dunia, Jumat. Di Indonesia, film 'Waiting for the Barbarians' ditayangkan eksklusif di Mola TV. Berlatar abad 19 di wilayah Asia, film ini menggambarkan imperialisme dan kolonialisme mengubah kehidupan manusia. 

Mark Rylance berperan sebagai pejabat pemerintah dimana terjadi tragedi kekejaman terbesar yang pernah ada. Sementara Johnny Depp memainkan peran sebagai Kolonel Joll, polisi kejam yang didatangkan dari pusat untuk menyelesaikan masalah pemberontakan.

Polisi kejam itu seringkali melakukan penyiksaan setiap interogasi dan ditemani polisi junior yang selalu membayanginya. Polisi junior tersebut diperankan Robert Pattinson.
 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.