Punggung Retak Usai Terjatuh dari Sepeda, Simon Cowell Jalani Operasi

Ari Kurniawan Senin, 10 Agustus 2020 02:00:48
Simon Cowell mengalami kecelakaan. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Simon Cowell mengalami kecelakaan. Juri American Idol itu terjatuh dari sepeda listrik, yang menyebabkan tulang di bagian punggung retak.

Juru bicara Simon Cowell mengatakan peristiwa terjadi saat pria 60 tahun itu sedang mencoba sepeda listrik di rumahnya di kawasan Malibu, California, Amerika Serikat.

"Simon sedang bermain sepeda di halaman rumah bersama anggota keluarga lain. Tapi ia kemudian terjatuh dan punggungnya terluka," ungkap perwakilan Simon Cowell dikutip dari The Guardian, Minggu (9/8).

Simon Cowell mengalami kecelakaan. (Depositphotos)
Simon Cowell mengalami kecelakaan. (Depositphotos)

Simon Cowell langsung dilarikan ke rumah sakit dan dioperasi. "Punggung Simon retak dan ia menjalani operasi malam ini," imbuhnya.

Penanganan yang cepat membuat cedera Simon Cowell bisa diatasi. Perwakilan dari Simon Cowell itu sekaligus memberikan keterangan sang artis dalam kondisi yang baik. 

"Minggu depan, Simon menjadi juri America's Got Talent. Siaran langsung itu akan tayang pada Selasa," ujar perwakilan Simon Cowell.

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.