Oik Ramadhan Rilis Single Rindu Setelah 11 Tahun Menghilang

Supriyanto | 10 Agustus 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi jebolan Idola Cilik season 2, Oik Ramadhan merilis single berjudul Rindu setelah 11 tahun mundur dari tarik suara. Oik resmi mengeluarkan Rindu pada Jumat (7/8) siang di Tebet, Jakarta Selatan.

Oik Ramadhan mengatakan, single perdana baru bisa dirilis lantaran  dirinya fokus pada pendidikan kuliah. Karya tersebut juga eksistensi Oik Ramadhan di industri musik.

"Aku rilis single pertama aku. Sebenarnya sudah lama mau rilis, tapi selama vakum 11 tahun itu, ya aku fokus kuliah,” ujar Oik Ramadhan saat peluncuran single di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Oik pun tidak menyangka, belasan tahun menghilang dirinya masih memiliki pemggemar setia yang menantikan kehadirannya.

"Alhamdulillah senang sekali banyak yang datang memberi dukungan. Aku senang banget fans  support aku," terang Oik Ramadhan.

Lagu Rindu mewakil ungkapan banyak orang yang sedang kangen terhadap seseorang. Selama proses rekaman, Oik mengaku sangat menghayati lirik-liriknya.

"Aku bayanginnya pas aku jaman kuliah di Jakarta dan orangtua di Salatiga. Dan para fans yang masih setia sama aku. Kalau rindu kan semua orang pasti rindu, tapi gimana setiap merasakan rindu bisa mengekspresikan," ungkap Oik Ramadhan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait