Joko Anwar Terima Pujian dari Presiden Marvel Studios, Kevin Feige

Supriyanto Selasa, 11 Agustus 2020 23:59:33
Joko Anwar. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Joko Anwar mendapat dukungan dari Presiden Marvel Studios, Kevin Feige untuk terus mengembangkan cerita superhero di Bumilangit Cinematic Universe. Kevin Feige menyapa Joko Anwar di peresmian Disney Plus Hotstar, Senin (10/8).

Kevin merasakan betul bagaimana membuat sebuah karya besar yang bakal dikenang dalam sejarah. Kevin pun menyemangati Joko Anwar.

"Apa kabar Joko? Saya tahu persis seperti apa mimpi menghidupkan cerita epik. Jangan takut untuk memperluas alam semesta itu,"  Kevin Feige dalam  acara Disney Plus Hotstar Grandfest.

Dikatakan Kevin Feige, Bumilangit Cinematic Universe akan menjadi kisah perfilman Indonesia yang besar jika dikelola oleh sineas yang memahami pekerjaanya.

"Dan saya yakin masa depan pembuatan film Indonesia ada di tangan yang baik," terang Kevin Feige.

Mendengar pujian Kevin Feige, sutradara film Gundala itu merasa bangga. Joko Anwar mengatakan akan terus mengembangkan Bumilangit Cinematic Universe.

"Terimakasih untuk pesan yang Anda berikan Kevin. Kami di sini juga terinspirasi oleh Marvel Cinematic Universe. Dan ya, kami akan mencurahkan tenaga untuk mengembangkan Bumilangit Cinematic Universe. Suatu kebanggan menerima pesan ini darimu," pungkas Joko Anwar.(pri)

Setelah sukses dengan Gundala, Bumilangit Cinematic Universe masih menyimpan cerita superhero lokal. Mereka sedang menyiapkan beberapa tokoh yang bakal menjadi idola baru seperti Godam, Sri Asih, Tira, Merpati dan Camar.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.