Ikut Perkembangan Zaman, Dahsyatnya Awards 2020 Libatkan YouTuber

Ari Kurniawan Rabu, 12 Agustus 2020 04:00:39
Ajang penghargaan Dahsyatnya Awards 2020 siap digelar.

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang penghargaan Dahsyatnya Awards 2020 siap digelar. Tahun ini, daftar calon penemerima penghargaan lebih panjang, dengan cakupan nominasi yang lebih luas.

Jika tahun-tahun sebelumnya lebih fokus memberikan penghargaan untuk kalangan musisi, kali ini Dahsyatnya Awards menyasar musisi, aktor dan aktris, host, juri pencarian bakat, game, hingga YouTuber.

Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI mengatakan pihaknya sengaja memperluas cakupan nominasi sebagai bagian dari proses adaptasi dengan perkembangan zaman. 

“Harus mau beradaptasi, harus mau berevolusi dengan melihat di luar seperti apa. Harapannya bisa merangkul lebih banyak orang. Karena kita merangkum semua industri entertainment di nominasi Dahsyatnya Awards 2020,” terang Dini, dalam jumpa pers virtual, Selasa (11/8) .

Ari Lasso, yang tahun ini masuk daftar nominasi Juri Terdahsyat, mengatakan sejak awal Dahsyatnya Awards digelar hingga sekarang dirinya belum pernah mendapatkan penghargaan. Ari pun berharap tahun ini bisa menang dan membawa pulang piala. 

Tak main-main, untuk mewujudkan keinginannya, Ari Lasso sempat membujuk Raffi Ahmad untuk ikut membantunya. “Dia minta aku untuk mempromosikan biar menang,” beber Raffi Ahmad sambil tertawa.

Dahsyatnya Awards 2020 akan digelar 16 Agustus mendatang.

(ari)
 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.