Antonio Banderas Positif Terpapar Covid-19

Ari Kurniawan Rabu, 12 Agustus 2020 13:00:30
Antonio Banderas positif Covid-19. (Twitter)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari aktor Hollywood Antonio Banderas. Tepat di ulang tahunnya yang ke-60, pada 10 Agustus 2020, bintang film The Mask of Zorro itu mengumumkan dirinya positif terpapar virus Covid-19. 

Kabar kurang mengenakkan ini disapaikan Antonio Banderas melalui Twitter pribadinya.

"Saya ingin mengumumkan bahwa sekarang, 10 Agustus, saya terpaksa merayakan ulang tahun saya ke-60 dengan karantina karena dinyatakan positif COVID-19 yang disebabkan virus corona," tulis Banderas.

Di postingan yang sama, Antonio Banderas menjelaskan kondisinya saat ini cukup baik. Dan ia berharap bisa segera pulih.  

"Saya merasa relatif baik, hanya sedikit lebih lelah dari biasanya. Dan yakin bahwa saya akan pulih secepat mungkin," lanjutnya. 

Banderas saat ini menjalani pengobatan sambil menjalani masa karantina. Di tengah paparan virus, Banderas masih berharap ulang tahunnya kali ini bisa membawa makna tersendiri. 

“Saya akan memanfaatkan isolasi ini untuk membaca, menulis, beristirahat dan terus membuat rencana untuk mulai memberi makna pada 60 tahun saya, yang mana saya datang dengan penuh semangat," tutur Antonio Banderas. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.