Tidak Ingin Kreatifitas Mati Suri, Ayu Azhari Rilis Lagu Galau di Tengah Pandemi

Supriyanto | 13 Agustus 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah pandemi Corona yang belum diketahui kapan usai, Ayu Azhari merilis single berjudul Dalam. Lagu bertema galau itu ciptaan Ayu sendiri dibantu oleh sang suami, Mike Tramp.

Ayu Azhari mengungkap, lagu Dalam diciptakan saat dirinya menjalani karantina mandiri atau Work From Home. Karya tersebut sebagai bukti kreatifitas tidak terhenti meski sedang dilanda wabah penyakit.

"Yang namanya kreativitas tidak boleh mati suri, musti ikhtiar dan tetap hidup, dan ini bagian dari semangat untuk selalu berkarya dan berkelanjutan," ujar Ayu Azhari kepada wartawan, Rabu (12/8).

"Pandemi memang luas dampak nya, tetapi namanya kehidupan selalu ada permasalahan, dan semua akan lewat dengan berjalan nya waktu," tambah Ayu Azhari.

Lagu Dalam Ayu bercerita tentang kekecewaan seseorang karena hubungan asmara tudak berjalan sesuai harapan.

"Dalam, temanya sederhana saja umumnya lagu. Kisah hubungan yang putus dan kecewa. Yang membuat berbeda adalah spirit nya," terang Ayu. Azhari.

Meski liriknya mempresentasikan kekecewaan, warna musik diaransemen dengan tempo cepat agar tampak ceria.

"Semangatnya tetap ada keceriaan. Rasanya memang sedih. Yang ingin di sampaikan adalah dalam hidup rasa sedih dan gembira datang silih berganti. Tetapi kehidupan tetap terus berjalan, itu yang musti di hadapi," kata Ayu Azhari.

Di balik perilisan lagu ini, Ayu juga turut memberikan semangat pada setiap orang untuk tetap terus berusaha di tengah pandemi. Ayu berharap masyarakat bersyukur dan tetap berhubungan baik meski pandemi memaksa kita menjaga jarak.

"Jadi tak perlu mengeluh mau pun kecewa berlebihan. Semua di jalani dan di hadapi dengan menerima dan bersyukur atas apa yang masih bisa ada dan kita miliki terutama kesehatan dan hubungan yang baik dalam kehidupan sosial," pungkas Ayu Azhari.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait