Vega Delaga, Penyayi Lorong yang selalu Viral di Tiktok

Ari Kurniawan Jumat, 14 Agustus 2020 08:00:07
Vega Delaga Natawidjaja. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Vega Delaga Natawidjaja, perempuan kelahiran Malang 9 Januari 1993 ini cukup eksis di Tiktok. Aksinya bernyanyi di lorong beberapa kali viral.

Vega mulai bernyanyi sejak usia 7 tahun, lebih banyak menyanyi mandarin dan menyabet beberapa penghargaan nasional atau internasional. Vega pernah  menjadi juara 1 olimpiade  nyanyi sedunia “Watercube Singing word olimpic" di Beijing pada 2013 dan banyak penghargaan dalam negeri lainnya. 

Vega dikenal di Tiktok dengan karya unik yang dilakukan di lorong-lorong apartemen, lorong parkiran, toilet, dan bahkan menyayi bersama pengunjung atau pegawai di Mall. 

Vega Delaga Natawidjaja. (Istimewa)
Vega Delaga Natawidjaja. (Istimewa)

Kreatifitas Vega dapat menggait banyak view dari netizen bahkan viral dengan jumlah viewers jutaan Penonton. Vega saat ini sedang aktif menjalani kegiatan syuting dan banyak aktifitas bernyanyi, tidak hanya job-job bernyayi dalam negeri dia juga banyak tawaran Job dari luar negeri. 

Impian Vega kedepan ingin menjadi penyanyi yang membuat karyanya sendiri, menyanyikan lagu dengan karyanya sendiri dan ingin karyanya di kenang sepanjang masa. “Semoga saya segera ada karya yang saya persembahkan untuk masyarakat Indonesia. Dan itu ciptaan saya sendiri,” ungkapnya. 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.