Jadi Juri Pop Academy, Melly Goeslaw Temukan Tantangan Baru

Ari Kurniawan | 14 Agustus 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melly Goeslaw dipercaya sebagai juri ajang pencarian bakat Pop Academy Indosiar, bersama Bebi Romeo, Pinkan Mambo, Giring, dan Agnez Mo.

Menjadi juri bukan perkara baru bagi Melly Goeslaw. Tapi, situasi saat ini berbeda. Di tengah pandemi Covid-1, proses audisi harus dilakukan secara online. 

"Kami nggak biasa ngejuriin dengan format online. Ada perbedaan yang lumayan signifikan karena nggak ketemu orangnya. Lihat online tapi digali intuisi ya. Kita punya insting dari yang lain. Kalau ketemu orangnya kan lebih terlihat dari gesture dan lain-lain," kata Melly Goeslaw, dalam jumpa pers online, Kamis (13/8).

Kendati demikian, Melly Goeslaw tetap berusaha memberikan usaha yang maksimal untuk bisa mendapatkan bakat terbaik.

"Ini tantangan buat juri. Tapi optimis karena kayaknya semua pihak dalam profesi apapun semuanya online, dan dalam kompetisi nyanyi ini kita diuji," lanjut Melly Goeslaw.

Dikatakan Melly Goeslaw lebih lanjut, proses seleksi online tidak hanya jadi tantangan bagi juri, tapi juga para peserta. Para peserta, kata Melly, harus bisa menunjukkan kemampuan terbaik mereka, meski tidak secara langsung berhadapan dengan tim penilai. 

"Diharapkan (peserta) explore lebih kuat lagi, kompetitor lebih susah dari pada live langsung karena kebantu gesture. Ini challenge buat kami dan calon pesertanya," papar Melly Goeslaw.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait