HUT Ke-31, RCTI Hadirkan Pertunjukan Spektakuler Anniversary Celebration

Ari Kurniawan | 18 Agustus 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Puncak perayaan HUT ke-31 RCTI akan digelar 25 Agustus 2020 dengan menghadirkan sebuah pertunjukan spektakuler bertema "Anniversary Celebration".

“Konser ini merupakan bentuk terima kasih RCTI kepada pemirsa yang telah menyaksikan program dan tayangan unggulan di RCTI. Terlebih di situasi pandemi seperti saat ini, pemirsa dari berbagai generasi membutuhkan tayangan yang mendidik dan menghibur. Loyalitas dan cinta pemirsa kepada RCTI selama 31 tahun telah memberikan warna tersendiri bagi kami,” ujar Kanti Mirdiati, CEO RCTI.

Menampilkan “3 stage, genre, and generation”, perayaan HUT RCTI kali ini akan diadakan di tiga lokasi, yaitu Studio 10, Studio 14, dan Studio RCTI+ MNC Studios, yang merupakan salah satu studio terbesar di Asia.

Acara akan dimeriahkan deretan artis Republik Cinta Reunion, yakni Mahadewa, T.R.I.A.D, Dewi Dewi, The Virgin, Mulan Jameela, dan Al El Dul. Tak ketinggalan solois terbaik Indonesia, seperti BCl, Judika, Anang Hermansyah, dan Ari Lasso. Ada juga para penyanyi jebolan ajang pencarian bakat RCTI yang tengah bersinar seperti Admesh Kamaleng, Lyodra, Tiara, Ziva, Jodie, dan Marion Jola.

HUT ke-31 RCTI bakal bertambah semarak dengan penampilan Raja Dangdut Rhoma Irama, Ayu Ting Ting, Nella Kharisma, Dory Harsa, Denny Caknan, Happy Asmara, serta Tasya Rosmala. 

Para pemain sinetron andalan RCTI, Putri untuk Pangeran, juga akan tampil dalam sketsa menarik. Mereka adalah Verrel Bramasta, Ranty Maria, Riza Syah, Anrez Adelio, Evan Marvino, Nicole Paham, Chantiq Shageri, Hannah Hanon, dan Harini Sondakh. Tak ketinggalan para pemarin sinetron Dunia Terbalik, T.O.P, dan Amanah Wali.

“Yang pasti 31 ini ulang tahun yang sangat challenging. Dan mengapa kita adakan di 3 studio, karena kita menerapkan protokol kesehatan, selain itu akan ada 3 generasi dan 3 genre,” ungkap Fabian Darmawan selaku Head of Production 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait