Duet Betrand Peto dan Alwi di KDI 2020 Trending YouTube

Ari Kurniawan Rabu, 19 Agustus 2020 06:00:12
Duet Betrand Peto dengan Alwi di panggung KDI 2020 masuk dalam jajaran trending YouTube. (YouTube)

TABLOIDBINTANG.COM - Duet Betrand Peto dengan Alwi di panggung KDI 2020, pada Senin (17/8), masuk dalam jajaran trending YouTube. Betrand dan Alwi tampil membawakan lagu "Sahabat Kecil".

Dikatakan Ruben Onsu, ayah Betrand Peto, duet putranya dengan Alwi cukup mendadak. Persiapan pun baru dilakukan beberapa menit sebelum syuting dimulai.

"GR (Glari Resik)-nya lima menit sebelum on air, karena kan awalnya Betrand lagi buat opening kan. Sama Alwi juga cuma lima menit doang sih," ungkap Ruben Onsu, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (18/8). 

Duet Betrand Peto dengan Alwi di panggung KDI 2020 masuk dalam jajaran trending YouTube. (YouTube)
Duet Betrand Peto dengan Alwi di panggung KDI 2020 masuk dalam jajaran trending YouTube. (YouTube)

Melihat respons yang sangat baik dari masyarakat, Ruben Onsu membuka peluang adanya kolaborasi lanjutan antara Betrand Peto dengan Alwi. Kebetulan, Ruben mengenal dekat Posan Tobing, musisi yang memboyong Alwi ke Jakarta. 

"Kalau dari aku mah sok aja.Sama Posan juga aku temenan, ada beberapa juga yang kadang-kadang aku kasih tahu Posan. Alwi juga kan usianya anak SMP ya, jadi kita harus mendengarkan pendapatnya dia juga yang dia suka sama yang nggak. Saya bilang ini ada beberapa eksepsi dari Alwi yang harus dikasi tahu juga kalau lucunya dia itu ke titik ini," tutur Ruben Onsu.

Ruben Onsu yang sukses mengantarkan Betrand Peto ke industri musik, sempat memberikan masukan kepada Posan. 

"Saya bilang sama Posan ya fokus untuk mengeluarkan karya untuk Alwi. Saat ini orang cepat banget viral, tapi yang paling susah itu adalah memberikan karya-karya untuk berikutnya," pungkas Ruben Onsu. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.