Falcon Pictures Remake Film India Badhaai Ho, Dibintangi Indro Warkop

Ari Kurniawan | 19 Agustus 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah produksi Falcon Pictures memproduksi ulang film India bertajuk "Badhaai Ho". Film ini adaptasi dengan judul "Keluarga Slamet". 

Produser Falcon Pictures, Frederica, mengaku bangga mendapat kepercayaan untuk menggarap ulang film yang disebut-sebut salah satu yang terbaik di Bollywood.

"Senang sekali Falcon Pictures bisa menjadi yang pertama untuk me-remake salah satu film terbaik India ini. Sesuai dengan cerita film aslinya, Keluarga Slamet juga akan menghadirkan aktor dan aktris lintas generasi," ungkapnya dalam jumpa pers virtual, Selasa (18/8).

Rako Prijanto, yang ditunjuk sebagai sutradara, mengakui tidak muda untuk membuat ulang film Badhaai Ho. Salah satunya untuk mentransfer budaya India menjadi budaya Indonesia.

"Pekerjaan rumah saya adalah bagaimana memahami konten Badhaai Ho dari segala sisi. Setelah itu, baru diadaptasi sesuai dengan budaya masyarakat di Indonesia. Dari sisi konten, skenario, cerita film ini sudah bagus," terang Rako Prijanto.

Komedian senior Indro Warkop memerankan sosok Selamet, yang memiliki istri bernama Marni, yang diperankan Desy Ratnasari. Indro menyebut film ini cukup menarik. 

"Kenapa saya bilang menarik? Salah satunya karena remake-nya itu. Selain itu, menariknya film ini karena akan mengisahkan benturan yang terjadi antara orangtua, anak muda, orang berada dan orang sederhana, plus generasi tua versus generasi milenial. Benturan budaya yang terjadi film ini menariknya dengan komedi yang segar," papar Indro.

Film Keluaraga Slamet rencananya mulai diproduksi bulan ini, tentunya dengan menerapkan protokol COVID-19.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait