Weird Genius Teken Kontrak dengan Label Ternama Astralwerks

Ari Kurniawan | 19 Agustus 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah pencapaian membanggakan diraih grup musik Weird Genius. Grup yang digawangi Reza Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu ini resmi bergabung dengan Astralwerks, label musik yang menaungi musisi ternama dunia seperti Halsey, Marshmello, Sia, hingga David Guetta.

Bergabungnya Weird Genius diumumkan langsung oleh Astralwerks lewat unggahan terbarunya di Instagram, Selasa (18/8).

"Kami sangat senang untuk mengumumkan kontrak pertama dengan Astralwerks Asia @weird.genius. Selamat datang di keluarga kami!" tulis Astralwerks sebagai caption.

Reza Oktovian juga membenarkan bahwa Weird Genius sudah menandatangani kontrak dengan Astralwerks. Dia bilang Weird Genius menjadi musisi Asia pertama yang bergabung dalam label tersebut.

"Yang pengen aku bilang adalah, Weird Genius sekarang bergabung sama Astralwerks sebagai musisi Asia pertama yang berada di naungan label tersebut," terang Reza Oktovian, dalam unggahannya di Twitter.

"Kami harap pengumuman ini bikin kalian (seenggaknya) bangga untuk menjadi bagian dari sejarah kami. Teruslah dukung kami kayak kalian enggak ada kerjaan lain di hidup ini. I love you," lanjutnya.

(ari) 


 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait