Hessel Steven Kangen Sama  Rebecca Tamara, Cieee ...

Vallesca Souisa Jumat, 21 Agustus 2020 18:00:58
Hessel Steven dan Rebecca Tamara. (Instagram/HesselStevenWong)

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi tak mengurangi perhatian bintang Bawang Putih Berkulit Merah (ANTV), Hessel Steven, kepada para penggemarnya. Melalui interaksi LIVE INSTAGRAM bersama ANTV, Hessel berusaha menjawab pertanyaan-pertanyaan penggemarnya yang kepo soal aktivitas di balik syuting Bawang Putih Berkulit Merah serta interaksinya dengan Rebecca Tamara dan Faradilla Yoshi. 

Gimana, sih syuting berlangsung selama masa Pandemi ini? Aktor yang akrab disapa Koko ini mejelaskan kalau syuting di masa Pandemi  membuatnya menambah asupan vitamin. Selain vitamin, koko mengonsumsi madu dan propolis. Juga tetap menjalankan protokol memakai masker sebelum dan sesudah syuting, menggunakan hand sanitizer. “Yang paling penting buat saya, tidur, sih,” ujar Hessel yang selalu memanfaatkan waktu break syuting dengan tidur. 

Hessel Steven jadi ingat, deh, kalau dia punya ruang istirahat yang sama dengan pemeran Anna terdahulu yakni, Rebecca Tamara. “Saya kalau break, di lokasi syuting itu tidur atau makan. Di lokasi syuting itu kan ada ruangan istirahan, saya satu ruangan sama Rebecca. Kebetulan Rebecca juga suka makan. Terus, di ruangan kan ada tempat tidur saya dan ada tempat tidur Rebecca, nah, di antara tempat tidur itu ada meja. Di situ biasanya ada makanan saya dan dia. Kami suka makan bareng,” kenang Hessel. 

(foto Instagram HesselSteven)
(foto Instagram HesselSteven)

Mendengar memori Hessel, pemandu live Instagram jadi tergoda untuk bertanya, apakah Hessel merindukan Rebecca? Pertanyaan ini bikin Hessel jadi tersenyum-senyum. “Kangen. Kangen bisa satu scene lagi. Penginnya sih Rebecca memerankan Anna lagi,” kata Hessel. 
Memang di awal-awal episode adalah Rebecca Tamara yang memerankan tokoh Anna. Namun karena alur cerita berkembang, ada perubahan, sehingga kini Anna diperankan oleh Faradilla Yoshi.  “Penginnya saya begitu, tapi kan kembali lagi ke penulis, ke ceritanya. Kalau buat saya, Rebecca ya Anna. Anna ya Rebecca. Karena dari dulu yang memerankan Anna kan Rebecca,” bilang Hessel. Ciee, jadi koko kangen ya, sama Rebecca. 
 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.