Gandeng Hanin Dhiya, Sabyan Rilis Single Fatimah Az Zahra

Ari Kurniawan Selasa, 25 Agustus 2020 12:30:46
Sabyan X Hanin Dhiya

TABLOIDBINTANG.COM - Grup musik Sabyan kembali memperkenalkan karya terbar. Kali ini, Nisa dan kawan-kawan menggandeng penyanyi muda berbakat Hanin Dhiya, merilis single berjudul Fatimah Az Zahra. 

Keyboardis Sabyan, Ahmad Fairus, merupakan sosok yang punya inisiatif untuk menggaet Hanin Dhyia. Tenty cowok yang akrab disapa Ayus ini punya alasan kuat memilih Hanin.

“Sabyan sebetulnya kenal Hanin sudah lama banget. Mungkin banyak beberapa berpikir karena Hanin berhijab jadi ngajak Hanin. Padahal, bukan karena itu, tapi karena karakter vokalnya. Waktu milih Hanin, aku juga nggak tahu dia sudah berhijab. Jadi ya memang jodoh saja,” jelasnya, dalam jumpa pers virtual, Senin (24/8).

Sabyan X Hanin Dhiya
Sabyan X Hanin Dhiya

Hanin sendiri merasa sangat senang sekaligus bangga bisa diajak berkolaborasi dengan Sabyan. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, penyanyi yang terkenal lewat banyak video cover-nya ini pun mempersiapkan diri secara maksimal.

Diakui Hanin, bukan perkara mudah untuk membawakan lagu Fatimah Az Zahra. “Sempet nervous sich ketika tawaran ini masuk. Aku takut hasilnya nggak sesuai dengan ekspektasi kakak kakak Sabyan," ungkapnya. 

Lagu Fattimah Azzahra merupakan sebagian kisah dari anak baginda Nabi Muhammad S.A.W., di mana ketika itu perjuangan Sang Rasul dalam mensyiarkan agama Islam yang dibawanya. Lirik dalam lagu ini menggambarkan seorang Fatimah Azzahra yang saat itu merupakan anak kesayangan Rasul. Berbagai perintah dan arahan Rasul dijalankan dengan ikhlas dan senang hati demi kecintaannya terhadap ayahhanda.

(ari)
 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.