Kontes KDI 2020: Reka dan Silvi Lolos ke Babak Berikutnya

Ari Kurniawan Rabu, 26 Agustus 2020 11:30:42
Kontes KDI 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki episode keempat, Kontes KDI 2020 menampilkan kelompok kontestan terakhir, yakni Laila (Sidoarjo), Tanjung (Pontianak), Silvi (Pasuruan), Reka (Garut), dan Nando (Sukabumi). 

Mengusung tema Gebyar Ambyar, seluruh peserta akan membawakan lagu lagu ter-Ambyar sekaligus pemanasan sebelum digelarnya Ambyar Awards 2020 pada Jumat, 28 Agustus 2020.

Ditinggal Rabi yang dibawakan Laila (Sidoarjo) menjadi lagu pembuka kontes KDI 2020. Penampilan Laila kali ini nampak spesial pasalnya Laila mengenakan kostum dari Master Igun dan membuatnya nampak lebih percaya diri. "Saya memang ingin Laila berdandan seperti usianya," ujar Master Igun. 

Walau sempat hampir pingsan setelah membawakan lagu Dalan Liyane, Tanjung, kontestan asal Pontianak mendapatkan pujian dari Ayu Ting Ting. "Aku ngerasain banget feel-nya, jadi aku ngerasa kebawa sama lagunya," ungkap Ayu.

Tak mau kalah dengan peserta sebelumnya, Silvi (Pasuruan) dengan lagu Jangan Nget-Ngetan membuat Iis Dahlia takjub dibuatnya. "Aura kamu terlihat banget, mulai dari penampilan, suara, semua sukses," tutur Iis.

Reka (Garut) dengan lagunya Mundur Alon Alon dan Nando (Bekasi) dalam lagu Kertonyono Medot Janji sukses membuat para juri terkesima.

Sampai pada akhir acara duta penjemputan, Betrand Peto, mengumumkan siapa yang berhak melaju kebabak selanjutnya. Reka (Garut) dan Silvi (Pasuruan) lolos ke babak berikutnya, namun sayang Nando (Bekasi), Laila (Sidoarjo), dan Tanjung (Pontianak) terhenti langkahnya malam tadi. 

"Alhamdulilah Silvi lolos dan gak nyangka banget aku lolos. Semua bagus bagus. Semoga Silvi bisa menampilkan penampilan yang lebih baik lagi," ungkap Silvi. 

Minggu depan (31/8) 12 kontestan yang tidak lolos pada babak sebelumnya akan kembali berlaga di babak Wild Card.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.