Penyanyi Agus Sukirno Ngaku Mirip Duta SO7, Begini Komentar Netizen

Vallesca Souisa | 28 Agustus 2020 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seringkali kita menemukan seseorang  memiliki kemiripan dengan orang lainnya, padahal tidak memiliki hubungan darah. Atau kalian pernah dibilang sangat mirip dengan seseorang? Ini kerap terjadi. Bahkan ada orang awam yang kadang punya kemiripan wajah dengan artis atau seleb. Katanya, sih—entah benar atau tidak—mitosnya, seseorang itu sebenarnya punya 7 kembaran di seluruh dunia. 

Baru-baru ini, ada penyanyi pria yang  disebut-sebut mirip dengan vokalis Sheila on 7 yakni Duta. Dia adalah Agus Sukirno, penyanyi pop asal Tangerang. Tanpa ragu-ragu, Agus mengunggah foto dirinya dan Duta berdampingan di akun Instagramnya @ChikadanAgus. Sontak unggahan Instagram ini dibanjiri komentar netijen. Ada yang dengan tegas berkata, “Nggak mirip!!” tulis akun chadrazi7.  Ada juga yang bilang, “Lebih ganteng Bang Agus,” ujar akun Bellaswan4863. Banyak juga yang mendoakan agar Agus bisa sepanggung dengan Duta. 
“Sebenarnya saya dibilang mirip Duta itu sudah lama. Tapi baru sekarang ini, saya merasa pede dibilang mirip Duta Sheila on 7. Jadi, ya, sekalian saja gaya rambut disamakan, gaya kumis saya juga tipis. Ekspresia wajah sih, sebenarnya tanpa harus akting atau effort, banyak yang bilang mirip Duta,” ungkap Agus. 

Agus mengenal Sheila on 7 sejak masih duduk di bangku sekolah. Ini adalah band idolanya. Ya, siapa yang tidak mengidolakan Sheila on 7 terlebih di masa-masa jayanya. Seringkali Agus juga menyanyikan lagu-lagu Sheila on 7. “Secara pribadi, khususnya sekarang seetelah saya menyelam di panggung musik, saya ingin bisa mengenal Duta lebih dekat. Berharap bisa nyanyi sepanggung di event-event tertentu,” ujar Agus. Sayangnya, memang kesempatan ini belum datang. 

Selama ini, Agus dikenal dengan penampilan duetnya, yakni Chika dan Agus. Ia seorang seniman, penyanyi, dan pencipta lagu. Karya-karyanya sudah dipakai oleh puluhan penyanyi pop, termasuk juga genre dangdut dan house music gubahannya, di bawah naungan label musik ZMD record. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait