Gurmeet Choudhary Alami Cidera Punggung saat Syuting Film Horor

Vallesca Souisa | 30 Agustus 2020 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor India Gurmeet Choudhary yang beberapa kali datang ke Indonesia, dikabarkan mengalami cidera punggung saat syuting di Jaipur. Kecelakaan ini terjadi saat ia harus memperagakan sebuah adegan laga di film bergenre horor, The Wife. Akibat insiden ini, Gurmeet mengalami cidera di punggung bagian bawah, dan menurut laporan dari Mumbai Mirror, ia didera rasa sakit yang luar biasa.

Seorang sumber terpercaya mengeluarkan pernyataan melalui IANS (India’s Largest Independent News Service), “Adegan aksi memang bisa berisiko dan kami sudah mengantisipasi semau risiko yang ada, tapi kecelakaan ini benar-benar di luar kuasa. Gurmeet terikat pada kabel di lokasi tersebut, lalu dia tergelincir. Ini menciderai punggung bagian bawah dan sedikit kesakitan,” terang sumber tersebut.

Pada 17 Agustus lalu, Gurmeet sempat membagikan videonya dalam perjalanan ke Jaipur. Di video tersebut, Gurmeet terlihat sedang berjoget, dengan perlengkapan (busana) mengikuti protokol Covid-19. Di bawah unggahan video tersebut, bintang serial Geet dan beberapa film Bollywood ini menyertakan tagar #MondayDanceMotivationin our new normal avatar #airport #mondaymotivation #dancechallengegurmeet.

Namun kapastian tepatnya cidera tersebut terjadi, dan bagaimana kondisi terkini-nya sayangnya tidak terdeteksi. Gurmeet sendiri tidak mem-posting apapun di Instagramnya yang memperlihatkan kondisinya.

Di Indonesia, Gurmeet dikenal lewat serial Geet dan Punar Vivah, serta lebih dari tiga kali mengunjungi Indonesia. Ia menjadi langganan acara Pesbukers, pernah menggantikan aktor Rajat Tokas saat memerankan pertunjukkan drama Chandranandini di Indonesia tahun 2018. Gurmeet juga pernah dua kali berkunjung ke kantor Tabloidbintang.com pada 2017 dan 2018.

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait