Keluarga The Baldys Hadir Dalam Konser Virtual Semesta Cinta

Ari Kurniawan | 31 Agustus 2020 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga The Baldys yang terdiri dari Papa Baldy, Mama Nola, Naura, Bevan, dan Neona, sukses menggelar Konser Virtual Semesta Cinta. Dipromotori oleh Trinity Artist Management, konser virtual tersebut diselenggarakan pada hari Minggu (30/8) petang.

The Baldys membawakan 11 lagu di Konser Virtual Semesta Cinta. Mereka tampil dalam format live band serta dancers dari D’Nau dan D’Neo. Ada beberapa penampilan spesial, seperti di lagu “Kamu Tau Enggak?”, Neona berduet dengan Mbak Onah, alter egonya. Ada juga Naura yang bicara tentang motivasi dan Mama Nola yang menjelaskan tentang program talkshow Semesta Cinta.

“Semesta Cinta” sendiri merupakan judul single yang dinyanyikan oleh Naura bersama Mama Nola yang rilis pada tahun 2014. Judul lagu tersebut pun dijadikan sebagai konten YouTube keluarga mereka, “The Baldys”, yang kerap membahas soal parenting dan keluarga.

Konser Virtual Semesta Cinta diadakan karena banyaknya fans yang meminta The Baldys untuk mengadakan konser virtual dari rumah. Hal ini disampaikan oleh Bapak Yonathan Nugroho selaku Managing Director Trinity Artist Management.

“Kami mau tetap memberikan sarana agar para fans bisa tetap berinteraksi dengan idolanya di masa pandemi. Juga, agar para artis tetap bisa berkarya dan menghibur fansnya,” ujarnya.

Soal konsep, Konser Virtual Semesta Cinta menggunakan green screen dengan rumah sebagai latar suasana keseluruhan. Panggung untuk tampil juga dihadirkan di kediaman The Baldys agar keluarga tersebut tampil total. 

“Proses green screen diambil gambarnya dipadukan dengan suasana yang dibangun dalam bentuk rumah. Set-nya, semua unsur yang ada di panggung itu diambil gambar serta audionya dan dilakukan sinkronisasi. Unsur yang terlibat itu secara berkelompok ada 3 (tiga) macam, yaitu The Baldys, musisi (rhythm section), serta dancer dari D’Nau & D’Neo,” terang Oktariadi Anis selaku Co-Promotor.

“Kali ini, Konser Virtual Semesta Cinta konsepnya super seru karena kami pakai teknologi terbaru dan kami akan menyanyikan 11 (sebelas) lagu, di mana hal yang ingin kami sampaikan melalui Konser Virtual Semesta Cinta ini adalah berupa hangatnya cinta kami sekeluarga. Kami ingin berbagi rasa itu kepada semua fans, tentunya dengan pesan-pesan penuh makna dan positif,” ujar Baldy.

“Semoga fans yang sudah membeli tiket akan terhibur dan senang mendengarkan lagu-lagu yang kami tampilkan. Selanjutnya, kami harap kami bisa bikin konser dengan konsep yang berbeda, dengan penonton yang lebih banyak lagi,” sambungnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait