ANTV Hadirkan Serial AKU HANYA INGIN DICINTAI, Dibintangi Jonathan Frizzy

Ari Kurniawan | 1 September 2020 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV kembali menghadirkan tayangan terbaru. Kali ini sebuah serial lokal berjudul "Aku Hanya Ingin Dicintai" garapan Verona Pictures siap hadir di layar kaca.

Mengisahkan tentang perjuangan seorang ibu tunggal yang mengorbankan segalanya demi sang anak, Aku Hanya Ingin Dicintai tayang mulai Selasa, 1 September 2020, setiap hari Senin sampai Minggu, pukul 17.30 WIB

“Melalui serial ini, kita dapat melihat bahwa kasih sayang seorang ibu sepanjang masa dan rela untuk melakukan apa saja demi kebahagiaan sang anak. Kami harap Aku Hanya Ingin Dicintai dapat menyusul kesuksesan serial–serial lokal ANTV yang saat ini sedang tayang dan menjadi tayangan favorit terbaru keluarga,” ungkap Gunawan selaku Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV.

Aku Hanya Ingin Dicintai mengisahkan Maya (Rina Diana), yang harus berjuang membesarkan anak perempuannya yaitu Dea. Sejak ditinggal suaminya untuk selamanya, Maya kerap mendapatkan cobaan dari berbagai pihak. Ia harus berpindah–pindah tempat tinggal untuk menghindar dari kejaran rentenir yang menagih hutang peninggalan suaminya. Ibu mertuanya pun membencinya dan menganggap penyebab kematian anaknya adalah kesalahan Maya. Puncaknya, Maya harus menerima kenyataan pahit ketika anaknya divonis mengidap penyakit leukimia. 

Di tengah keputusasaannya mencari biaya pengobatan, Rafi (Jonathan Frizzy) bos di tempatnya bekerja yang kerap bertengkar dengannya, membuat sayembara mencari seorang calon istri dengan imbalan hadiah uang milyaran rupiah. Maya yang tidak tahu lagi harus mencari uang kemana akhirnya mengikuti sayembara tersebut. Tapi ternyata sayembara itu menjadi petaka baru untuk Maya karena tujuan Rafi menikahi Maya hanya untuk mengambil separuh ginjalnya. 

Rafi melakukan hal tersebut untuk menyelamatkan nyawa ibunya, Rani (Lenna Tan) yang sedang menderita gagal ginjal. Padahal, ibunya pernah membuat masa kecil Rafi sangat menderita karena menelantarkannya di jalanan. Di satu sisi, ambisi Hilda (Mehna Marinez), istri kedua ayah Rafi yaitu Wisnu (Joshua Pandelaki) yang ingin menjadikan Andre (Rexy Rizki) sebagai pewaris tunggal kekayaan Wisnu dan berusaha untuk melenyapkan Rafi dan ibunya.

Dapatkah Rafi merebut kembali haknya sebagai pewaris Wisnu? Bagaimana dengan nasib Maya yang harus terjebak dalam masalah Rafi disaat dia juga harus memperjuangkan anaknya? Dan akankah rasa benci berubah menjadi cinta di antara keduanya?

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait