Sakit Parah, Idan Separo Tak Pernah Mengeluh

Ari Kurniawan Kamis, 3 September 2020 12:30:37
Pelawak Idan Separo meninggal dunia. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Pelawak Idan Separo meninggal dunia pada Rabu (2/9), setelah seminggu menjalani perawatan di RS Mekarsari Bekasi, Jawa Barat. Idan menghembuskan napas terakhir di usia 42 tahun. 

Kondisi kesehatan Idan Separo bebetapa tahun belakangan memang terus menurun akibat penyakit gula yang diidapnya. Tapi, di tengah masa sulitnya, Idan tidak pernah mengeluh. 

Seperti diungkapkan Yadi Sembako, rekan almarhum. "Nggak pernah ngeluh dia. Kalau sudah nggak sehat paling izin nggak syuting," ungkapnya. 

Yadi Sembako bercerita, dirinya masih menjalani syuting bareng Idan Separo kurang dari sebulan lalu. Saat itu Yadi sudah melihat tanda-tanda kurang baik dari Idan. 

"Lemes banget dia, kayak lemah banget tubuhnya," sebut Yadi. 

Yadi Sembako mengenang Idan Separo sebagai pribadi yang sangat baik. Yadi pun mendoakan almarhum agar mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan.

"InsyaAllah amal ibadahnya diterima Allah SWT karena Idan orang yang ikhlas dalam bekerja, selalu tersenyum, melepaskan penat seseorang semenit aja insyaAllah pahalanya sudah luar biasa," pungkasnya. 

Yadi Sembako. (tabloidbintang.com)
Yadi Sembako. (tabloidbintang.com)

(ari)
 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.