Sakit Parah, Idan Separo Tak Pernah Mengeluh

Ari Kurniawan | 3 September 2020 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pelawak Idan Separo meninggal dunia pada Rabu (2/9), setelah seminggu menjalani perawatan di RS Mekarsari Bekasi, Jawa Barat. Idan menghembuskan napas terakhir di usia 42 tahun. 

Kondisi kesehatan Idan Separo bebetapa tahun belakangan memang terus menurun akibat penyakit gula yang diidapnya. Tapi, di tengah masa sulitnya, Idan tidak pernah mengeluh. 

Seperti diungkapkan Yadi Sembako, rekan almarhum. "Nggak pernah ngeluh dia. Kalau sudah nggak sehat paling izin nggak syuting," ungkapnya. 

Yadi Sembako bercerita, dirinya masih menjalani syuting bareng Idan Separo kurang dari sebulan lalu. Saat itu Yadi sudah melihat tanda-tanda kurang baik dari Idan. 

"Lemes banget dia, kayak lemah banget tubuhnya," sebut Yadi. 

Yadi Sembako mengenang Idan Separo sebagai pribadi yang sangat baik. Yadi pun mendoakan almarhum agar mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan.

"InsyaAllah amal ibadahnya diterima Allah SWT karena Idan orang yang ikhlas dalam bekerja, selalu tersenyum, melepaskan penat seseorang semenit aja insyaAllah pahalanya sudah luar biasa," pungkasnya. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait