Dwayne Johnson dan Keluarganya Terpapar Covid-19

Ari Kurniawan | 4 September 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Hollywood Dwayne Johnson dan seluruh anggota keluarganya positif terpapar Covid-19. Johnson mengatakan bahwa istrinya, Lauren, dan putri mereka, Jasmine (4) dan Tiana (2), dinyatakan terpapar virus, yang diduga ditularkan dari teman atau kerabat dekat.

“Aku mau memberi tahu kalian bahwa ini telah menjadi salah satu hal paling menantang dan sulit yang pernah kami lalui sebagai sebuah keluarga, dan bagiku secara pribadi,” ujar Dwayne Johnson.

Pria berjuluk The Rock itu mengabarkan kondisinya dann keluarga saat ini baik-baik saja. “Tapi saya senang memberi tahu kalian bahwa kami sebagai keluarga baik-baik saja. Kami tidak lagi menular, dan kami, terima kasih Tuhan, kami sudah sehat,” ungkapnya.

Mengalami kondisi tersebut, aktor sekaligus mantan pegulat profesional WWE itu mengingatkan untuk melalukan pencegahan. Salah satunya memakai masker.

Pada kesempatan itu, Dwayne Johnson tak lupa berpean kepada publik tentang pentingnya memakai masker untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Aku heran, beberapa orang di luar sana, termasuk beberapa politisi, akan menganggap ide memakai masker ini ada hubungannya dengan agenda politik. Padahal, ini adalah fakta dan itu adalah hal yang paling benar untuk dilakukan saat ini, dan itu adalah hal yang bertanggung jawab untuk dilakukan," pungkasnya.

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait