Penampilan Rp 3 Miliar Nia Ramadhani Untuk Pemotretan Mewah

Vallesca Souisa Senin, 7 September 2020 21:00:29
Nia Ramadhani (Foto: instagram @riomotret)

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini Nia Ramadhani menjalani pemotretan bersama fotografer kondang Rio Motret di kediaman Nia yang mewah. Dalam sesi pemotretan ini, istri Ardie Bakrie ini tampil elegan, mengusung gaya kerajaan modern. Dari ujung kaki hingga ujung rambut penampilannya untuk sesi pemotretan itu ditaksir senilai Rp 3 Miliar.

Melalui kanal YouTube-nya, Rio Motret membeberkan detail berbagai outfit yang dikenalan Nia Ramadhani untuk pemotretan. Gaya Nia hari itu dibantu oleh penata mode langganan seleb Reva Marchellin. Reva mendandani Nia Ramadhani dengan gaun kristal keemasan karya Ivan Gunawan yang harganya fantastis. “Bahan kainnya saja jutaan. US$ 1000  per meternya,” ujar Rio Motret. Bila dikonversi ke nilai rupiah, berarti per meter kainnya kurang lebih Rp 15 Juta. “Gaun ini sudah dijual Ivan dengan harga sekitar Rp 100 juta,” bilang Rio Motret. 

foto: instagram @riomotret
foto: instagram @riomotret

Ada satu busana lagi yang digunakan Nia Ramadhani dalam pemotretan ini, yakni rancangan desainer internasional, Christian Dior. “Bisa sampai Rp 150 juta satu set-nya. Mulai dari baju, sepatu, kacamata, tas,” sebut penata mode atau fashion stylist Reva Marchellin. 

Aksekoris-aksesoris yang dipakai Nia Ramadhani juga super mewah. Aksesori perhiasan ini datang dari Adelle Jewelery. Menurut pihak Adelle Jewelery, total nilai perhiasaan kali ini nilainya mencapai Rp 3 Miliar. “Ini yang paling gong, bisa beli sawah nih, guys. Jadi total-total bisa Rp 3 Miliar, ya,” imbuhnya. Malah mungkin lebih, ya ladies kalau dihitung dari ujung kaki hingga ujung rambut. Fantastis!

 
 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.