Irfan Sebaztian Ingin Beli Rumah Untuk Elly Sugigi

Vallesca Souisa Selasa, 8 September 2020 04:00:18
Irfan Sbaztian dan Elly Sugigi (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Diberitakan sejak dekat dengan Elly Sugigi, Irfan Sebaztian tak memungkiri, dirinya bisa dikenal orang seperti saat ini karena Mpok Elly. “Iyalah, aku mengakui. Kalau bukan karena Mpok Elly aku enggak akan bisa dikenal orang seperti ini,” ujar Irfan Sebaztian ketika berinteraksi dengan Tabloidbintang.com lewat Live Instagram pekan lalu. Tapi memang, digaris bawahi oleh Irfan kedekatannya dengan Elly Sugigi saat itu bahkan hingga hari ini sebatas kedekatan antar teman. 

“Aku menganggap Mpok Elly sudah kayak orang  tua, kayak keluarga, begitu,” tegas Irfan. Sayangnya,  menurut Irfan, banyak netizen yang menganggapnya kacang lupa kulit pada Elly Sugigi

Irfan lelah dibilang numpang doang
Irfan lelah dibilang numpang doang

“Padahal sampai hari ini masih berkomunikasi sama Mpok Elly. Kalau aku sukses nanti, doakan saja, aku akan beli rumah untuk mpok Elly,” bilang Irfan. Dituding kacang lupa kulit, Irfan membeberkan kalau baru-baru ini bahkan dirinya masih jalan bareng Elly Sugigi. Irfan tak mengerti mengapa orang berprasangka buruk padanya. “Buatku netizen berlebihan banget. Dibilang aku numpang lah. Padahal aku punya rumah, punya mobil. Biarlah, yang penting aku enggak merugikan orang lain,” pungkas Irfan. 

Saat Live Instagram bersama dengan Tabloidbintang.com, Elly Sugigi pun ikut menonton dan memberikan komentar selama Live. Irfan pun sempat menyapa Elly Sugigi saat LIVE berlangsung. 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.