Rey Mbayang hingga Cassandra Lee Menyapa Penggemar Secara Virtual

Ari Kurniawan Rabu, 9 September 2020 09:00:48
Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 tak jadi penghalang bagi para fans untuk berinteraksi dengan artis idola. Tak harus bertemu langsung, interaksi bisa dilakukan hanya dengan ponsel pintar melalui live streaming.

Seperti yang dilakukan Snack Video, yang menggandeng lima influencer kenamaan untuk program terbarunya. Live streaming ini menjawab keinginan para pengguna yang ingin berinteraksi langsung dengan pengguna lain.

Program ini berlangsung hingga 5 September 2020, menggandeng lima influencer ternama, yaitu Tasya Farasya, Cassandra Lee, Rey Mbayang, Syifa Hadju dan Sarah Viloid. Mereka menunjukkan kebolehannya sesuai dengan bidang masing-masing saat live streaming berlangsung, sekaligus kesempatan bercengkrama bersama para Snackers dan berbagi hadiah total 30 juta rupiah.

Cassandra Lee. (Seno/tabloidbintang.com)
Cassandra Lee. (Seno/tabloidbintang.com)

“Kami berupaya keras untuk menghadirkan fitur baru dan seru untuk dinikmati. Kami harap dengan adanya fitur live streaming ini dapat semakin menggali ide-ide kreatif para Snackers untuk berkarya di aplikasi kami dan menjadi bintang seperti influencer muda yang telah bergabung bersama kami di Program SnaXperience," ungkap Yumi selaku Head of Global Operations Snack Video.

"Kelima influencer yang kami ajak bekerja sama merupakan influencer yang paling digemari dan kami berharap dapat membuat Snackers semakin termotivasi dan senang bergabung dalam komunitas kami," lanjutnya. 

Fitur live streaming di Snack VIdeo tergolong baru. Fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk mengirimkan kado dalam bentuk love, like, star, atau balon yang merupakan simbol dukungan jika mereka menyukai live streaming tersebut.

Syifa Hadju. (tabloidbintang.com)
Syifa Hadju. (tabloidbintang.com)

Fitur yang menarik lainnya adalah music dan beauty filter yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan latar belakang musik yang mereka suka dan memilih filter muka yang tepat.Terdapat juga fitur comment untuk pengguna berinteraksi langsung, selain itu mereka juga dapat membagikan live streaming ini kepada pengguna lain.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.