Dinda Hauw Dipertemukan dengan Rizky Billar di 3XTRAORDINARY LOVE SCTV

Ari Kurniawan Sabtu, 12 September 2020 06:00:45
Rizky Billar. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Akhir pekan pemirsa SCTV kian berwarna dengan kehadiran program “3xtraOrdinary Love” yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 15.00 WIB. Rizky Billar, Yuki Kato, Fero Walandouw, dan Angga Putra, hadir sebagai host memandu keseruan acara ini. 

Berbagai games menarik akan dimainkan oleh sejumlah pasangan hits. Pekan ini giliran pasangan yang sedang banyak dibicarakan oleh netizen, yakni Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Kekompakan mereka akan diuji di panggung “3xtraOrdinary Love” yang dinilai langsung oleh Rizky Billar. Tidak hanya itu, Dinda Hauw dan Rey Mbayang juga akan menjawab semua berita yang beredar selama ini.

“3xtraOrdinary Love” episode Sabtu, 12 September 2020 akan semakin istimewa dengan hadirnya pemain sinetron “Samudra Cinta” yang juga menggelar “3xtraOrdinary Meet and Greet”. Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Cut Syifa, dan Angela Gilsha menyapa langsung secara virtual penggemar sinetron “Samudra Cinta” khususnya yang berada di Kota Bandung dan sekitarnya. 

Mereka akan bercerita berbagai kejadian menarik selama proses shooting sinetron “Samudra Cinta” yang telah lebih dari 350 episode tayang setiap hari di SCTV. Pada “3xtraOrdinary Meet and Greet” kali ini pun Rangga Azof dan Haico Van Der Veken akan belajar berbahasa Sunda. Keseruan “3xtraOrdinary Meet and Greet” bersama pemain sinetron “Samudra Cinta” dapat disaksikan secara Live Streaming melalui aplikasi Vidio pada hari Sabtu, 12 September 2020 sejak pukul 16.20 WIB.

Sinetron-sinetron unggulan SCTV juga akan tetap setia menemani hari-hari pemirsa. Setiap hari Senin hingga Jumat, miniseri “Magic in Love” hadir mulai pukul 15.40 WIB dibintangi oleh Rebecca Klopper, Bio One, dan Rayn Wijaya. Sinetron “Pura-Pura Kaya” juga akan tetap mewarnai waktu sore pemirsa setiap hari di jam 17.00 WIB mengisahkan Marsha (Febby Rastanty) yang mencari pasangan hidup dengan kekayaan berlimpah. 

Pertemuan dengan Ryan (Rionaldo Stockhorst) dan Erik (Giovani L. Tobing) menambah babak baru dalam kisah sinetron “Pura-Pura Kaya”. Dilanjutkan dengan sinetron “Dari Jendela SMP” jam 18.00 WIB dan “Samudra Cinta” pukul 20.00 WIB. Sinetron “Istri Kedua” juga akan hadir menemani waktu malam pemirsa sejak pukul 21.40 WIB.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.