LIDA 2020: Nassar Bawakan Lagu Terbarunya Secara Perdana

Ari Kurniawan Selasa, 15 September 2020 07:00:38
Nassar KDI. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Konser Top 6 LIDA 2020 Grup 1 Show menampilkan 3 Duta Provinsi yakni Gunawan (Maluku Utara), Wulan (Banten), dan Nia (Sulawesi Selatan), yang berhasil memikat hati para Juri untuk memberikan pujiannya.

Tampil membuka kompetisi, Gunawan (Maluku Utara) berhasil mendapatkan standing ovation dari Inul Daratista, Nassar, Lesti, Fildan, dan Eko Tjandra. Lagu “Aku Suka” yang dibawakannya membuat Lesti terpukau. Menurut Lesti, penampilan Gunawan sejak awal dimulai LIDA 2020 kembali, selalu nampak baru dan berbeda dari sebelumnya. “Dedek jadi penasaran di penampilan selanjutnya kamu akan menampilkan apa lagi, semoga bisa terus konsisten!” tambah Lesti.

Standing ovation juga diberikan kelima Juri untuk penampilan Wulan (Banten) yang menyanyikan lagu “Harapan Hampa” dengan penuh penghayatan. Wulan sukses membuat Soimah mengakui bahwa dirinya memiliki vokal dan cengkok yang sangat terasa dangdutnya. Roh dan penjiwaan yang dibawakan Wulan dalam lagu terasa sejak awal penampilannya. “Kamu layak didukung banget banget banget!” puji Soimah.

Berbeda dengan Gunawan dan Wulan, Nia (Sulawesi Selatan) hanya mampu mendapatkan 1 standing ovation dari Eko Tjandra saat membawakan lagu “Gula Gula” dengan manisnya. Namun, Nia yang dinilai Inul Daratista terlihat cantik di atas panggung belum maksimal saat bernyanyi karena banyak nada sumbang serta ekspresi yang kurang terlihat. Senada dengan Inul, Nassar juga merasa Nia belum mampu memberikan gaya yang tepat sesuai dengan lagunya. “Waktu bagian gula gula seharusnya Nia lebih terlihat genit deh,” usul Nassar.

Selain penampilan para Duta Provinsi, pada Konser Top 6 LIDA 2020 Grup 1 Show semalam juga menghadirkan lagu terbaru Nassar, “Baru Terasa”, yang perdana dibawakan di layar kaca. Lagu yang mengisahkan tentang penyesalan setelah ditinggal orang tersayang ini mampu membuat pendengar merasakan kesedihan yang terpancar dari Nassar sepanjang menyanyikan lagu. Nassar mengatakan bahwa lagu ini bercerita mengenai almarhum kakaknya tercinta.

Tidak hanya dimeriahkan dengan kehadiran lagu baru dari Nassar, konser semalam juga terasa spesial dengan interaksi Rizky Billar dan Lesti yang sama-sama cemburu saat mereka dekat dengan kontestan LIDA yaitu Gunawan dan Nia. Billar terlihat tidak suka saat Lesti menyanyi dan berjoget di dekat Gunawan. Terlebih saat Lesti memuji penampilan Gunawan dengan genitnya. Giliran Lesti yang balik cemburu saat Billar dinyanyikan “Gula Gula” oleh Nia hingga membuat Lesti membalasnya dengan lagu “Kurang Seksi” dan “Kejam”.

Perolehan skor sementara berhasil diperoleh Gunawan dengan nilai tertinggi (33.92) disusul Wulan (33.65) dan ditempat terakhir Nia (32.43).

LIDA 2020 akan terus berlanjut pada hari Kamis, 17 September 2020 dalam Konser Top 6 Grup 1 Result Show yang kembali menampilkan Gunawan (Maluku Utara), Wulan (Banten), dan Nia (Sulawesi Selatan).

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.