Terinspirasi Charly Van Houten, Daniakil Ciptakan Lagu tentang Patah Hati

Supriyanto Rabu, 16 September 2020 04:00:23
Daniakil merilis single perdana berjudul Putus. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Lagu patah hati selalu diterima dengan mudah oleh pecinta musik pop rock. Mencoba peruntungan di industri musik, penyanyi pendatang baru Daniakil merilis single perdana berjudul "Putus".

Penyanyi kelahiran Bandung, 13 Desember 1997 itu menciptakan lagu "Putus" didasari kisah nyata yang dialaminya sendiri. Cerita betapa galaunya Daniakil ditinggal pujaan hati karena orang ketiga.

"Jadi lagu ini menceritakan soal wanita yang sudah tak cinta lagi dengan pasangannya karena menemukan pasangan baru yang jauh lebih segalanya. Ini kisah nyata saya," ungkap Daniakil  melalui rilis yang diterima wartawan, Selasa (15/9).

Daniakil mengaku menekuni dunia musik sejak di bangku SMP. Dalam bermusik, Daniakil terinspirasi Charly Van Houten yang membuatnya tampak mudah untuk berkarya.

"Saya lihat Charly Van Houten itu lagu-lagunya bagus dan selalu diterima masyarakat. Saya memang suka dengan karya-karya Charliy," terang Daniakil.

“Harapan saya di industry music dapat terus eksis dan lagu-lagu yang saya bawakan dapat diterima di semua kalangan dan menjadi inspirasi positif," pungkas Daniakil.

(pri)

 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.