Terinspirasi Charly Van Houten, Daniakil Ciptakan Lagu tentang Patah Hati

Supriyanto | 16 September 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lagu patah hati selalu diterima dengan mudah oleh pecinta musik pop rock. Mencoba peruntungan di industri musik, penyanyi pendatang baru Daniakil merilis single perdana berjudul "Putus".

Penyanyi kelahiran Bandung, 13 Desember 1997 itu menciptakan lagu "Putus" didasari kisah nyata yang dialaminya sendiri. Cerita betapa galaunya Daniakil ditinggal pujaan hati karena orang ketiga.

"Jadi lagu ini menceritakan soal wanita yang sudah tak cinta lagi dengan pasangannya karena menemukan pasangan baru yang jauh lebih segalanya. Ini kisah nyata saya," ungkap Daniakil  melalui rilis yang diterima wartawan, Selasa (15/9).

Daniakil mengaku menekuni dunia musik sejak di bangku SMP. Dalam bermusik, Daniakil terinspirasi Charly Van Houten yang membuatnya tampak mudah untuk berkarya.

"Saya lihat Charly Van Houten itu lagu-lagunya bagus dan selalu diterima masyarakat. Saya memang suka dengan karya-karya Charliy," terang Daniakil.

“Harapan saya di industry music dapat terus eksis dan lagu-lagu yang saya bawakan dapat diterima di semua kalangan dan menjadi inspirasi positif," pungkas Daniakil.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait