Zarima Mantan Ratu Ekstasi, Dukung Togar Situmorang Jadi Gubernur DKI

Vallesca Souisa Senin, 21 September 2020 07:00:04
Zarima dan Togar Situmorang

TABLOIDBINTANG.COM - Masih ingat Zarima Mirafsur yang dulu dijuluki Ratu Ekstasi? Pada dekade 1990-an, Zarima Mirafsur bikin heboh Tanah Air karena kasus kepemilikan sekitar 30 ribu butir ekstasi. Aktris sekaligus model ini lantas mendekam di penjara. Kehidupannya selalu diwarnai kontroversi.
Pernah beredar kabar, Zarima yang tengah menjalani hukuman, masih bisa pelesir ke Amerika Serikat. Pun saat di bui, ia melahirkan anak perempuan bermana Nikita Khairunissa Jua. 

Lama tak muncul ke muka publik, apa kabarnya Zarima saat ini? Zarima kini, sibuk dengan usaha online-nya, mengikuti seminar demi seminar dan aktif di perkumpulan sosialitanya. Belum lama ini, Zarima menghadiri acara seminar di Jakarta dan bertemu dengan pengacara Togar Situmorang. 

Zarima melihat, banyak semangat dan hal positif pada diri Togar Situmorang. Terlebih lagi, pengacara yang pernah mendampingi Clara Gopa ini sangat mendukung dunia keartisan.  Begitu mendengar niat Togar mencalonkan diri menjadi Gubernur Jakarta 2020, Zarima pun tergerak untuk mendukung. 

“Visi & Misi beliau sangat baik untuk menjadikan warga DKI lebih tertata lagi dan ketat di segala peraturan pemerintah yang kelak akan dipimpinnya jika dapat kesempatan menang maka DKI Jakarta akan menjadi lebih baik dalam segala aspek kehidupan baik dari segi sosial ekonomi politik budaya serta keamanan,” tutur Zarima. 

Julukan Panglima Hukum dan Advokat terkemuka yang  berhasil memenangkan banyak kasus, juga menjadi pertimbangan Zarima mendukungnya. Zarima percaya, dengan latar belakang dan pengalamannya, Togar Situmorang mampu menghadapi masalah hukum, juga sosial dan politik. “Tapi saya juga berharap, Bang Togar bisa mendukung persatuan artis film Indonesia, agar saling membantu sama lain,” ucap Zarima. 


 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.