Vebrie Verona Siapkan Lagu Dangdut dengan Warna Baru

Supriyanto Senin, 21 September 2020 17:00:23
Vebrie Verona membuat terobosan baru mewarnai musik dangdut Tanah Air. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Duta Dangdut In America Vebrie Verona membuat terobosan baru mewarnai musik dangdut Tanah Air. Ia kolaborasi dengan penyanyi dangdut asal Amerika, Joelina Bee mengeluarkan single Dangdut Dance.

Menariknya lagu "Dangdut Dance" akan sedikit berbeda dengan dangdut pada umumnya. Karena akan ada unsur rap di dalamnya.

"Joelina akan mengisi bagian rapnya. Jadi ini lagu dangdut yang ada rapnya," ujar Vebrie Verona kepada wartawan di kawasan Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Rencananya lagu yang diciptakan dua komposer Indonesia-Amerika, Sarah Ema dan Freeky Reek itu akan dirilis bulan Oktober 2020. Dengan warna baru dangdut itu Vebrie Verona yakin karyanya bisa diterima masyarakat.

Vebrie Verona (Istimewa)
Vebrie Verona (Istimewa)

"Ini kan warna dangdut baru, ceritanya juga bukan percintaan. Lebih ke happy feel dengan joget dangdut gitu yang akan disukai semua kalangan, termasuk remaja," terang Vebrie Verona.

Vebrie mengatakan, harusnya "Dangdut Dance" diproduksi di Amerika pada Juni 2020. Karena pandemi, rekaman baru saja dilangsungkan pekan kemarin. Itupun dilakukan secara virtual, antara Indonesia dan Amerika.

"Jadi Vebrie rekaman di Jakarta dipandu secara online oleh vocal director di Amerika. Setelah itu hasil rekaman dikirim ke sana untuk di-mixing," kata Vebrie Verona.

"Insyaallah lagu ini akan semakin mempopulerkan dangdut di musik dunia, khususnya Amerika. Karena selama ini Vebrie melihat di beberapa kota di Amerika peminat dangdut sudah banyak. Semoga bisa semakin menduniakan dangdut," pungkas Vebrie Verona.

(pri)

 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.