ANTV Kembali Hadirkan Legenda MAHABHARATA dan Romansa ISHQ MEIN MARJAWAN

Ari Kurniawan | 23 September 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah pekan lalu menayangkan kembali mega serial India Jodha Akbar, kali ini ANTV kembali menghadirkan serial kolosal dan fenomenal yang menjadi pionir serial India di ANTV, yaitu "Mahabharata". Tak hanya itu, ANTV juga menyuguhkan lagi serial drama romansa yang dibumbui dengan kisah misteri berjudul "Ishq Mein Marjawan".

Para Pandawa yang terdiri dari Yudhistira (Rohit Bhardwaj), Bima (Saurav Gurjar), Arjuna (Shaheer Sheikh) Nakula (Vin Rana), Sadewa (Lavanya Bhardwaj), serta Kurawa yang terdiri dari Duryodhana (Arpit Ranka) dan Karna (Aham Sharma) akan menyapa kembali penggemar setia "Mahabharata" di ANTV mulai Rabu, 23 September 2020, pukul 13.30 WIB.

Sementara itu Deep (Arjun Biljani) dan Arohi (Aalisha Panwar) bakal kembali lewat "Ishq Mein Marjawan" mulai Kamis, 24 September 2020 pukul 08.00 WIB.

Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV, mengatakan penayangan Mahabharata dan Ishq Mein Marjawan tak lepas dari sambutan positif yang diberikan masyarakat terhadap kehadiran Jodha Akbar. 

“Penayangan kembali Jodha Akbar mendapatkan respon yang positif dan antusias masyarakat terhadap serial–serial unggulan ANTV yang pernah ditayangkan sebelumnya pun cukup tinggi. Oleh karena itu kami hadirkan kembali Mahabharata dan Ishq Mein Marjawan sejalan dengan banyaknya permintaan pemirsa setia ANTV akan tayangan serial India," ujarnya. 

"Kami harap serial–serial ini dapat mengajak pemirsa bernostalgia dan mengobati kerinduan dengan para pemainnya,” lanjutnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait