Sinopsis MAHABHARATA, Tayang Lagi di ANTV Mulai Hari Ini

Ari Kurniawan | 23 September 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV kembali menghadirkan serial kolosal "Mahabarata".  Kisah Yudhistira (Rohit Bhardwaj), Bima (Saurav Gurjar), Arjuna (Shaheer Sheikh) Nakula (Vin Rana), dan Sadewa (Lavanya Bhardwaj), akan tayag mulai Rabu, 23 September 2020, pukul 13.30 WIB.

Mahabharata tayang perdana di ANTV pada bulan Maret 2014 dan berhasil menjadi program televisi nomor 1 di Indonesia. Tingginya minat pemirsa membuat serial Mahabharata ditayangkan untuk kedua kalinya pada Agustus 2015. Berbagai special show serta kedatangan bintang–bintang Mahabharata juga telah dihadirkan langsung oleh ANTV. 

Serial Mahabharata merupakan serial mitologi Hindu yang mengisahkan perjuangan sebuah dinasti untuk tahta Hastinapura, kerajaan yang dikuasai oleh klan Kuru. Satu keturunan yang kemudian berubah menjadi dua kekuatan besar, Kurawa dan Pandawa. Keduanya berebut pengaruh dan kekuatan dengan caranya masing-masing. Kurawa di bawah pimpinan Duryodhana sangat berambisi menguasai kerajaan dengan segala daya upaya menghalalkan segala cara. 

Berbagai cara licik dilakukan tak lepas dari peran antagonis sang paman, Sangkuni. Sementara Yudhistira dan adik-adiknya Pandawa selalu menyikapinya secara bijak dengan mendengarkan masukan dari Krishna. Benih perbedaan ini di kemudian hari memicu pertempuran besar di Kurukshetra yang mengakhiri epos yang melegenda ini.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait