Trio Gilang Dirga - Uus - Andhika Pratama Hadirkan Keseruan di MABAR YUK! NET

Ari Kurniawan | 23 September 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gilang Dirga, Andhika Pratama, dan Uus mengajak dua artis cantik, Susan Sameh dan Amanda Manoppo, tambil bersama memandu variety show NET, “Mabar Yuk”. Program anyar NET dengan warna baru yang sempat “mencuri” perhatian pemirsa televisi di awal September ini kembali hadir pada 24 dan 25 September 2020,  pukul 18.30 WIB. Setelah di awal penayangannya kedatangan Demian dan Sara Wijayanto, minggu ini trio “Mabar Yuk” NET mabar alias “manggung bareng” Inul Daratista, Iis Dahlia, Salshadila, dan Rizky-Ridho.

Menurut Yeni Anshar, Direktur Programming NET, sejak awal tahun NET terus mengembangkan program unggulan dan program terbarunya untuk menjangkau segmen pemirsa yang lebih luas. “Program variety  show Mabar  Yuk  di  NET menyajikan konten  kreatif  hiburan keluarga dengan canda segar yang berbeda, bersama ketiga host seru penampil tetap dan  host pendamping cantik. Dengan  warna  kreatif  yang berbeda dan sejumlah  figur menarik yang belakangan kerap menjadi trending topic di media sosial, kami berharap Mabar Yuk dapat menemani pemirsa di rumah," jelas Yeni Anshar.

“Mabar Yuk” merupakan tayangan variety show terbaru NET yang hadir memunculkan berbagai  isu  selebritis  di media sosial untuk berinteraksi ke dalam dunia nyata. Selama 90 menit, Mabar Yuk! menghadirkan keseruan para host dalam menampilkan parodi, serta perbincangan penuh canda bersama sederet bintang tamu. Trio Gilang Dirga-Andhika Pratama-Uus, akan mabar bergantian  dalam “Mabar Yuk” NET bersama Amanda Manoppo dan Susan Sameh, beserta bintang tamu  yang belakangan hits di media sosial, seperti Inul Daratista, Iis Dahlia, Barbie Kumalasari, dan Rizki-Ridho, serta sejumlah sosok menginspirasi yang tengah viral di media sosial.

Para bintang akan terlibat melewati berbagai tantangan  terkait isu  menarik masing-masing di media sosial  bersama trio “Mabar Yuk” NET. Penyanyi Inul Daratista yang belakang kerap bermain Tiktok unik bersama sang suami akan membuka fakta yang hingga saat ini belum banyak diketahui pemirsa televisi dengan melibatkan host  Trio “Mabar Yuk” NET. Sementara Iis Dahlia akan membawa Salshabilla yang belakangan isunya juga mendadak menjadi trending topic media sosial. Tak hanya itu, Iis Dahlia bahkan mendadak dipertemukan dengan Rizky, “calon mantunya” yang gagal berlanjut. 

Keseruan yang dihadirkan program Mabar Yuk! juga diungkap para penampil, seperti Gilang dan Amanda Manoppo yang kompak saat ditemui di tengah studio NET saat pengambilan gambar Mabar Yuk!. “Yang pasti semua harus nonton acara ini karena kami mencoba menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Kekuatan masing-masing host rasanya sudah diketahui oleh penonton, jadi dengan mengucap Bismillah kami siap menghibur Anda!” ujar Gilang Dirga. Sementara sambutan antusias datang dari aktris Amanda Manopo, yang kini merasa menjadi bagian anggota keluarga NET. “Ini kesempatan mewah banget buat aku. Program ini juga menghibur sekaligus menginspirasi karena kita mengundang orang-orang penuh talenta dan pastinya kekinian,” ungkap Amanda Manoppo.

“Warna-warni konten kreatif NET di layar kaca tentu menunjukkan keseriusan NET dalam berkembang lebih baik lagi dalam industri penyiaran melalui sajian program hiburannya. Alhamdulillah, program-program NET kini tak hanya dapat dinikmati pemirsa milenial NET, bahkan kini menunjukkan tren  positif  dengan semakin tumbuhnya pemirsa keluarga muda, pemirsa pria dan pemirsa perempuan NET," tambah Yeni Anshar. 

Selain program unggulannya yang cukup diminati milenial seperti “Tonight Show” (Senin-Kamis, pukul 21.00 WIB) dan “Malam-malam” (Selasa-Kamis, pukul 22.00 WIB), NET menghadirkan variety show “in The Kost” (Senin-Rabu, pukul 19.00 WIB) yang mengangkat setting kehidupan anak kos bersama 3 karakter perempuan yang berbeda: Melaney Ricardo, Rina Nose, dan Mpok Alpa. NET kini juga memiliki sejumlah tayangan drama, animasi anak, dan sejumlah  reality yang mulai  menunjukkan performa kepemirsaan yang positif.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait