Superhero BIMA S Siap Tayang di RCTI

Ari Kurniawan Rabu, 23 September 2020 14:00:50
BIMA S tayang di RCTI mulai 4 Oktober 2020, pukul 10.00 WIB.

TABLOIDBINTANG.COM - BIMA S, salah satu animasi terbaru dari MNC Animation, siap tayang di RCTI mulai 4 Oktober 2020, pukul 10.00 WIB.

Serial bergenre “action” dan “adventure” ini mengisahkan Satria, seorang remaja yang spontan, pemberani, dan senang bereksplorasi. Siapa sangka, ia mampu bertransformasi menjadi sosok BIMA S. Dilengkapi dengan kekuatan dan senjata-senjata dahsyat, BIMA S dan lima sahabatnya, Prof. T, Aurora, Ve, dan Nadra-Rama harus bertualang lintas galaksi, melawan monster-monster dan mengumpulkan kekuatan 7 matrix ajaib untuk menghentikan Infernus sang musuh besar yang berambisi untuk menguasai semesta.

Setelah sukses dengan serial live action BIMA Satria Garuda Series yang pernah tayang di RCTI, MNC Pictures dan MNC Animation mengadaptasikan serial tersebut ke dalam format animasi 3D dengan universe dan jalan cerita yang lebih menarik.

Liliana Tanoesoedibjo selaku CEO MNC Animation mengatakan, “Animasi ini (BIMA S) sudah banyak ditunggu oleh fanbase superhero Indonesia, khususnya para penggemar BIMA. Dengan tayangnya BIMA S, serial animasi ini akan menjadi pelopor animasi superhero Indonesia yang mampu bersaing ditingkat internasional.”

Liliana menambahkan bahwa Animasi BIMA S adalah IP (Intelectual Property) dari MNC Animation yang diharapkan menjadi kebanggaan animasi lokal Indonesia. BIMA S tidak hanya menyuguhkan aksi pertarungan seru, tetapi juga ada pesan moral yang disampaikan seperti nilai kepercayaan, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan. Selain itu, serial ini juga dilengkapi dengan action komedi segar yang menjadikan BIMA S sebagai tontonan yang menarik dan menghibur keluarga Indonesia.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.