LIDA 2020: Tersenggol, Dini (Sumatera Utara) Gagal ke Grand Final

Ari Kurniawan Rabu, 23 September 2020 15:30:00
Dini (Sumatera Utara) gagal melanjutkan perjalannya di panggung LIDA 2020. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Konser Result Show Top 6 Group 2 LIDA 2020 yang berlangsung Senin (21/9) malam, jadi penampilan terakhir Dini (Sumatera Utara) di panggung LIDA 2020. Lagu “ABG Tua” yang di-medley dengan “Alusi AU” yang dibawakannya tidak mampu membuat Dini bertahan melaju ke babak selanjutnya. 

“Menurut saya hanya saat part lagu kedaerahannya saja yang bagus, tetapi saat Main Song 'ABG Tua' jelek, apalagi saat koda, kamu tidak fokus, apapun alasanya jika sudah diatas panggung harus fokus dan tunjukan penampilan yang spektakuler,” Nassar memberi penilaian untuk Dini.

Sementara Hari (Jambi) yang tampil sebagai peserta kedua mampu meraih standing ovation dari seluruh Dewan Juri. “Malam ini kamu menyanyikan lagu sampai ke hati, malam ini kamu sempurna banget," puji Lesti DA yang kembali hadir di panggung LIDA 2020.

Tidak mau kalah dengan Hari, meski tampil terakhir di Konser Result Show Top 6 Group 2 LIDA 2020, Meli (Jawa Barat) tampil sangat memuaskan. Dengan penuh penghayatan, Meli membawakan lagu “Fatarmogana”. Rintihan suara Meli berhasil meluluhkan hati Lesti DA, Soimah, Nassar, Inul Daratista, Fildan dan Maya Ratih untuk memberikan standing ovation. “Dari opening kamu udah bagus banget. Kamu menerapkan apa yang saya mau, kamu sempurna banget malam ini," puji Soimah.

Dengan tersenggolnya Dini (Sumatera Utara), Hari (Jambi) dan Meli (Jawa Barat) berhasil lolos ke babak Top 4 LIDA 2020 menyusul Gunawan (Maluku Utara) dan Wulan (Banten). Indosiar akan menghadirkan yang spesial pada babak Top 4 LIDA 2020, di mana para duta akan tampil berduet dengan Dewan Juri. Gunawan (Maluku Utara) akan berduet dengan Soimah, Hari (Jambi) dengan Dewi Perssik, Meli dengan Nassar dan Wulan bersama Inul Daratista.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.