Masuk Pasar Indonesia, POPS Hadirkan Hiburan Lokal hingga Animasi

Romauli Senin, 21 September 2020 06:29:40
Zico Kemala Batin sebagai Country Manager POPS.

TABLOIDBINTANG.COM - Layanan streaming video-on-demand POPS siap hadir di Indonesia mulai 19 September 2020. Ekspansi ini untuk menarik masyarakat Indonesia melalui platform yang telah dinikmati oleh negara tetangga seperti Vietnam, Thailand, dan Singapura.

Dengan kesuksesan jaringan multi-platform POPS di negara-negara sekitar, POPS Indonesia akan menggunakan model pencarian bakat yang serupa, serta menghadirkan solusi konten dan hiburan terbaik bagi audiens dan mitra brand. 

Layanan streaming video-on-demand POPS Indonesia, POPS App, akan hadir pada awal 2021 dengan menghadirkan pengalaman digital interaktif baru yang didorong oleh hiburan lokal dan beragam konten original mulai dari konten musik, animasi, live-action, dan esports. 

Layanan ini yakin kombinasi unik dari beragam layanan hiburan digital akan diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, sebagai pemenuhan permintaan salah satu pasar paling menjanjikan di dunia.

Di awal operasional, perkembangan strategis, dan pertumbuhannya di negara ini, POPS telah menunjuk Zico Kemala Batin sebagai Country Manager. Berpengalaman lebih dari 13 tahun dalam bisnis hiburan digital, Zico telah berkontribusi dalam perkembangan perusahaan startup hingga perusahaan besar seperti Universal Music Group, Tencent Mobility, dan Alibaba. 

Ketika ditanya mengenai peluang ini, Zico mengatakan, “Indonesia merupakan pasar yang dinamis dengan kompetisi yang ketat untuk ekspansi POPS di Asia Tenggara. Saya merasa terhormat dan bersemangat untuk memimpin ekspansi tersebut karena saat ini adalah waktu yang tepat. Dengan menggunakan pendekatan lokal, serta memberi penekanan pada teknologi dan konten yang kuat, saya yakin POPS akan menjadi the next big thing di pasar Indonesia.”

Regional Operations Director POPS, Bani Tan turut mengaku optimis untuk menghadapi perjalanan yang penuh tantangan di waktu yang akan datang.

“Dengan kesuksesan besar di Thailand, Vietnam, dan Singapura, kami bersemangat untuk terjun ke pasar Indonesia dan menghadapi tantangan secara langsung."

Sementara itu, Founder dan CEO POPS, Esther Nguyen mengatakan, dengan pengalaman dan koneksi Zico yang mengesankan, kami optimis beliau mampu menjalankan visi POPS di Indonesia.


Penulis Romauli
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore