Rilis Single Perdana, Andrea Bagikan Kisahnya yang Penuh Inspirasi

Ari Kurniawan Sabtu, 26 September 2020 15:00:47
Andrea rilis single perdana, Katakan Cinta. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Andrea adalah nama baru di belantika musik Indonesia, yang baru saja merilis single perdananya berjudul "Katakan Cinta". Proses yang dilewati oleh Andrea hingga berhasil masuk ke industri musik tidaklah mudah. 

"Perjalanan yang aku lakukin untuk terus mewujudkan mimpiku tidaklah mudah, banyak hal yang aku lewati, akhirnya aku bisa merilis single perdanaku" Ujar Andrea kepada awak media.

Andrea yang sejak masa kecilnya selalu bermimpi untuk mempunyai sebuah karya lagu ini dapat memberikan inspirasi buat semua orang untuk bisa mewujudkan Mimpinya untuk tidak pernah menyerah dan berjuang terus sampai berhasil. 

Andrea rilis single perdana, Katakan Cinta. (Ist)
Andrea rilis single perdana, Katakan Cinta. (Ist)

Mimpi Andrea tidak pernah berhenti, hobby bernyanyi nya ini disalurkan melalui sebuah komunitas Smulenesians, berjumpa dengan teman2 musisi. Pada akhirnya, membuahkan hasil ketika ditemukan oleh Georgie Tanasale yang merupakan salah satu musisi senior Indonesia dan sekaligus pencipta lagu. 

"Benar sekali aku dari kecil emang udah bermimpi untuk mempunyai karya lagu untuk menjadi penyanyi professional, aku berjuang terus tanpa berhenti sehingga akhirnya terwujud menghasilkan hasil karya perdanaku" Ungkap Andrea

"Semoga apa yang aku lakuin ini bisa jadi Insipirasi bagi semua orang, aku bisa point out untuk kasih semangat buat orang lain jangan pernah patah semangat. Hidupku banyak pahit, tapi aku milih tetep semangat. Never stop catching dreams" Lanjut Andrea penuh semangat. 

Penyanyi  Andrea yang ngefans banget sama Whitney Houston ini lagi mempersiapkan music video single lagu "katakan cinta", music video ini dipersiapkan dengan sangat matang yang melibatkan orang handal di bidangnya. 

Andrea sangat berharap semua masyarakat Indonesia menyukai single lagu ini dan music video ini bisa dinikmati oleh banyak orang. "Aku berharap semoga lagu perdana aku ini bisa diterima oleh semua penikmat musik Indonesia, dan videonya juga banyak di tonton dan memberikan Insipirasi dalam setiap lirik Lagunya" Tutup Andrea.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.