Keluarga Ruben Onsu Borong 6 Piala di Mom and Kids Awards 2020

Ari Kurniawan | 27 September 2020 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MNCTV menggelar ajang penghargaan Mom & Kids Awards (MAKA) 2020. Ini merupakan tahun kelima MNCTV memberikan penghargaan untuk karya televisi serta insan-insan inspiratif bagi anak dan keluarga Indonesia. MAKA 2020 ditayangkan secara langsung dari Studio 14 MNC Studios di Kebon Jeruk pada Sabtu, 26 September pukul 15.30 WIB.

Acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Zhiva, membagikan penghargaan untuk 9 kategori, terdiri dari 7 kategori kesayangan berdasarkan vote Instagram Official MNCTV dan RCTI+ , dan 2 kategori Special Awards dari MNCTV.

Satu persatu nominasi dibacakan. Hingga akhirnya sampai dalam kategori Inspiring Mom. MAKA 2020 memberikan apresiasi sebesar 100 juta rupiah dari Si Cepat Expres dan The Real Sultan untuk Ibu hebat Denada yang telah berjuang demi kesembuhan sang putri di Singapura. 

Mengingat awal pertama tahu sakit sang putri, Denada merasa saat itu merasa seluruh dunianya hancur. "Semua yang terbaik. Aku minggu lalu liat Aisya kemo, terus dia harus diambil sumsum tulang belakangnya dari itu aku mendengar anakku ketakutan. Dia ketakutan dan sudah menjalani itu 2 tahun. Aku hanya ingin Aisya sembuh. Aku mohon doanya untuk kesembuhn Aisya," ujar Denada.

Keluarga Ruben Onsu sukses membawa pulang enam penghargaan dari MAKA 2020, masing-masing untuk kategori "Idola Kesayangan" (Betrand Peto Putra Onsu), "Daddy Kesayangan" (Ruben Onsu), "Kids Seleb Kesayangan" (Thalia Putri Onsu), "Selebgram Kesayangan" (Thania Putri Onsu), "Keluarga Kesayangan" (Keluarga Ruben dan Sarwendah), dan "Mom And Kids Kesayangan" (Sarwendah dan Thalia).

Ruben Onsu senang sekaligus bangga dengan penghargaan yang diraih oleh keluarganya. "Senang banget mendapatkan 6 penghargaan. Hadiah tak ternilai bagi kami dari semua fans, terima kasih," ungkap Ruben Onsu.

Hal senada diungkapkan Betrand Peto. "Nggak nyangka ya, seneng banget bisa masuk Idola Kesayangan. Jadi semakin semangat untuk berkarya lagi," ucapnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait