Bella Nova Ungkap Kecurigaan pada Kekasih 

Ari Kurniawan | 27 September 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bella Nova merilis karya terbaru. Kali ini, Bella meluncurkan single karya Wahyu Whl yang berjudul "Main Handphone".

Lagu ini bercerita mengenai kecurigaan seorang perempuan kepada kekasihnya yang didasari kelakuan si cowok dengan handphonenya. Sang perempuan curiga karena kekasihnya tersebut tak pernah lepas dari handphone. 

"Alhamdulillah nggak ada kesulitan karena lagunya easy listening juga. Dari mulai lirik yang ringan dan memang benar-benar aku banget. Jadi mudah untuk dijiwai," ungkap Bella Nova.

Saat pertama kali disodorkan lagu ini, Bella Nova langsung jatuh cinta. Menurut dara kelahiran Sukabumi, 23 November 1996, ini lagu Main Handphone cukup berbeda dari lagu-lagu yang pernah ia nyayikan sebelumnya.

"Yang bikin aku suka karena lagu ini mewakili perasaan para wanita. Kayaknya sesuai dengan realita banget. Dan karena warna yang berbeda juga dari lagu-lagu aku sebelumnya," ucap Bella.

Agar semakin mewakili generasi milenial, warna musik dan tema dalam video klipnya pun dibuat fresh dan lebih teenager. Menurut Wahyu Whl selaku pencipta lagu ini, single Main Hanphone memang sengaja dikemas dengan gaya musik remix yang sedang populer saat ini.

"Aransemen demgan  gaya-gaya musik remix yang sekarang, menggelitik dan enak dinikmati serta bisa buat bergoyang," ungkap Wahyu Whl.

Wahyu Whl pun mengaku cukup puas setelah mendengar hasilnya dinyanyikan oleh Bella Nova. Menurut Wahyu, Bella cukup dapat mewakili lirik dan aransemen yang ia buat. Lagu ini pun menjadi semakin hidup dan memiliki ciri khas tersendiri.

"Bella penyanyi muda yang berbakat. Cantik dan punya warna suara yang khas. Semoga lagu ini akan bisa dinikmati semua pencinta-pecinta musik di Indonesia dan semoga lagu ini bisa menghibur dan boming," ujar Wahyu Whl.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait