Yuk, Belajar Jadi Influencer Bersama Vanda Rainy Lewat Webinar Tabloidbintang.com

Vallesca Souisa | 28 September 2020 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di era New Normal segala bentuk bisnis bergeser menjadi online atau digital. Sosial media kini menjadi salah satu platform bisnis paling disoroti. Banyak anak muda berlomba-lomba menjadi seseorang yang berpengaruh dan dikenal di sosial media, bukan lagi di TV seperti zaman dulu. Pengikut yang banyak, penonton yang banyak di sosial media bisa mendatangkan cuan (uang) atau benefit tersendiri. Inilah masa di mana berapa banyak pengikut (follwer) menentukan prestasi! 

Muncullah profesi-profesi baru di era serba online ini yang kian diminati. Salah satunya Influencer. Gimana caranya menjadi influencer? Tabloidbintang.com bersama Trainer Influncer yang juga presenter Vanda Rainy, tabloidbintang.com mau mengajak teman-teman untuk belajar cara menjadi Influencer. 

Sebagai seorang Trainer Influencer, Vanda Rainy juga membangun komunitas influencer yang diberi nama ATV Creative Asia. Vanda merangkul semua anak muda yang ingin menjadi influencer. 

"Aku ada komunitas influencer. Namanya ATV Creative Asia. Membernya anak-anak muda, dari SMA sampai umur 30-an. Kita baru banget jalan. Baru hampir 2 bulan. Member ada sekitar 1700an. Kita ajarin posting foto, OOTD (outfit of teh day) memberi hashtag dan captionnya bagaimana," ungkap Vanda Rainy. 

Nah, kali ini kamu bisa ngobrol-ngobrol langsung bareng Vanda Rainy lewat Webinar yang diselenggarakan Tabloid Bintang pada Selasa, 29 September 2020 secara gratis, pukul 13.00 WIB. Sayang banget kalau kamu melewatkan. Karena bisa bertanya langsung, apa saja sih, yang harus kita lakukan untuk menjaring pengikut? Apa yang harus kita unggah agar orang mau melihat postingan kita, mau memberikan like, komen, mau mejadi pengikut yang setia. Kamu juga bisa gabung nantinya di komunitas para influencer yang dibangun Kak Vanda. 

Yuk luangkan waktumu untuk mempersiapkan diri menjadi seorang Influencer. Besok, Selasa 29 September 2020 lewat Zoom. Caranya gampang: 1). Follow akun @tabloidbintang. 2). Daftarkan diri kamu (Nama, Nomor WhatsApp, Domisili) lewat DM akun @tabloidbintang. 3) Link Zoom akan dikirim ke nomor WhatsAppmu setelah mendaftar. Ditunggu, ya! 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait