Rilis Single Runaway, Rahmania Astrini Gandeng Produser Nicki Minaj

Ari Kurniawan | 30 September 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rahmania Astrini merilis karya terbaru. Kali ini penyanyi yang akrab disapa Astri itu memperkenalkan single berjudul "Runaway".

Lagu Runaway digarap dalam sehari oleh Astri, berdasarkan pengalaman pribadinya mengikuti workshop di Swedia. Ia pun menggandeng Mr. Fantastic, produser kondang asal Swediayang banyak menggawangi proses penciptaan lagu-lagu hit untuk Nicki Minaj, Jessie Beyez, J-Lo, dan Khaled.

Lewat lagu itu, Astri mengungkapkan keinginannya untuk "kabur" sejenak dan meluapkan kerinduannya pada Indonesia. 

"Karena memang betul itu hari terakhir aku workshop dan semua pengin kabur dalam artian baik sih sebenarnya. Jadi waktu itu terinspirasi dari itu," ungkap Astri, dalam jumpa pers virtual, Senin (29/9).

Ya, Astri memakai kata "runaway" dengan makna positif. 

"Jadi kayak aku akhirnya runaway ini dijadikan runaway dari sebuah hubungan yang bikin siapapun dalam hubungan itu merasa tertekan atau tidak nyaman tapi tidak bisa karena terlalu sayang," jelasnya. 

Pada kesempatan itu Toto, manager director Warner Indonesia, mengaku bangga Astri bisa didampingi musisi internasional di karya terbarunya. 

"Yang disyukuri, dia ditemani produser internasional, biasa dengan JLo dan lain-lain. Mudah-mudahan pengalaman ini artis Indonesia apalagi Astri bisa percaya diri bahwa kita bisa" ujar Toto.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait