Rizky Febian Bangga Dipercaya Jadi Juri Pencarian Bakat Pop Academy

Ari Kurniawan | 2 Oktober 2020 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Febian ditunjuk sebagai salah satu juri di ajang pencarian bakat terbaru Indosiar, Pop Academy.

Putra pelawak Sule itu mengaku sangat bangga dengan kesempatan yang ia dapat. Terlebih, sebagai penilai, ia bisa bersanding dengan nama-nama beken di industri musik Tanah Air, seperti Ariel NOAH, Armand Maulana, Ruth Sahanaya, Bebi Romeo, Melly Goeslaw, Giring Ganesha, Pinkan Mambo, Andien, Anji, hingga Soimah. 

"Kebanggaan dan keberuntungan buatku menjadi salah satu juri di sini," kata Rizky Febian, dalam jumpa pers virtual, Kamis (1/10). 

Tak sekadar memberi penilaian untuk peserta, kesempatan ini juga akan dimanfaatkan Rizky Febian untuk belajar dari para seniornya. 

"Aku nggak sabar belajar juga di sini karena banyak juri yang senior dan pastinya akan banyak pelajaran yang didapat," lanjutnya. 

Pop Academy akan hadir di Indosiar mulai Senin, 5 Oktober 2020, setiap hari, pukul 21.00 WIB, dibuka dengan episode Final Audition yang akan menyaring 120 peserta menjadi 40 orang Academia. Pertarungan sengit kompetisi ini akan resmi berlangsung mulai Senin, 12 Oktober 2020, lewat babak Pop Academy Top 40.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait