Adiba Bangga Menyanyikan Ulang Lagu Kesan Di Matamu

Seno Susanto Jumat, 2 Oktober 2020 14:00:40
Adiba (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Menyanyikan sebuah lagu yang pernah hits pada masanya bukan hal mudah. Itu juga yang dialami oleh penyanyi pendatang baru, Adiba.

Gadis asal Surabaya itu mendapat kesempatan menyanyikan lagu Kesan Di Matamu yang dipopulerkan oleh almarhum Chrisye.

Lantas, bagaimana Adiba bisa mendapat kesempatan itu?

"Aku ada proyek sama Om Chossy Pratama (pencipta lagu Kesan Di Matamu, red). Aku ikut CPCP (Chossy Pratama Cari Penyanyi) dan alhamdulillah aku terpilih berkesempatan membawakan lagu almarhum Om Chrisye yang berjudul Kesan Di Matamu," jelas Adiba saat berkunjung ke tabloidbintang.com, Selasa (29/09).

Adiba (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Adiba (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Pemilik kanal YouTube Adiba Cahya  ini merasa mendapat tantangan tersendiri saat membawakan lagu Kesan Di Matamu ini. Ia harus menjadi dirinya sendiri, dan menyesuaikan dirinya yang masih terbilang sangat muda.

"Pastinya aku harus menjadi diri aku sendiri, biar lagu itu ada kesan dari akunya sendiri. Dan ini kan lagu booming pada jaman dulu, dari segi selera musik pun beda dengan anak seusaiaku," ujar penyuka boyband BTS itu.

Adiba pun bersama dengan Chossy Pratama mengaransemen ulang lagu Kesan Di Matamu. Adiba menjelaskan bahwa ada yang spesial di aransemen barunya ini.

"Pasti dari acara pembawaan lagu, yang terbaru ini spesial sih. Yang pasti jenis musiknya beda," pungkasnya. 

Penulis Seno Susanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.