Adiba Bangga Menyanyikan Ulang Lagu Kesan Di Matamu

Seno Susanto | 2 Oktober 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyanyikan sebuah lagu yang pernah hits pada masanya bukan hal mudah. Itu juga yang dialami oleh penyanyi pendatang baru, Adiba.

Gadis asal Surabaya itu mendapat kesempatan menyanyikan lagu Kesan Di Matamu yang dipopulerkan oleh almarhum Chrisye.

Lantas, bagaimana Adiba bisa mendapat kesempatan itu?

"Aku ada proyek sama Om Chossy Pratama (pencipta lagu Kesan Di Matamu, red). Aku ikut CPCP (Chossy Pratama Cari Penyanyi) dan alhamdulillah aku terpilih berkesempatan membawakan lagu almarhum Om Chrisye yang berjudul Kesan Di Matamu," jelas Adiba saat berkunjung ke tabloidbintang.com, Selasa (29/09).

Pemilik kanal YouTube Adiba Cahya  ini merasa mendapat tantangan tersendiri saat membawakan lagu Kesan Di Matamu ini. Ia harus menjadi dirinya sendiri, dan menyesuaikan dirinya yang masih terbilang sangat muda.

"Pastinya aku harus menjadi diri aku sendiri, biar lagu itu ada kesan dari akunya sendiri. Dan ini kan lagu booming pada jaman dulu, dari segi selera musik pun beda dengan anak seusaiaku," ujar penyuka boyband BTS itu.

Adiba pun bersama dengan Chossy Pratama mengaransemen ulang lagu Kesan Di Matamu. Adiba menjelaskan bahwa ada yang spesial di aransemen barunya ini.

"Pasti dari acara pembawaan lagu, yang terbaru ini spesial sih. Yang pasti jenis musiknya beda," pungkasnya. 

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait