NET Hadirkan Sketsa Komedi Milenial IN THE KOST

Ari Kurniawan | 2 Oktober 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - NET menghadirkan tayangan komedi “In The Kost”, yang tayang setiap Senin dan Selasa, pukul 18.30 WIB. Program ini menghadirkan berbagai cerita sederhana lewat tiga figur utama yang diperankan Melaney Ricardo, Mpok Alpa, dan Rina Nose.

Untung Pranoto, Direktur Produksi NET, mengungkapkan kehadiran “In The Kost” sebagai hiburan alternatif mulai diminati berbagai kalangan dengan cerita komedinya yang segar. 

“NET menghadirkan hiburan yang berbeda di layar kacanya melalui sebuah Comedy Play ala In The Kost yang memiliki figur pemain dengan karakter yang berbeda dan cerita yang dekat dengan keseharian masyarakat. Situasi inilah yang membuat In The Kost kini mulai mendapatkan perhatian dari pemirsa keluarga milenial hingga ibu-ibu, selain tentunya pemirsa milenial yang dikenal cukup dekat dengan NET hingga  saat ini," jelas Untung.

“In The Kost” di NET memunculkan ke layar kaca berbagai cerita kehidupan yang dekat di masyarakat melalui benang merah tiga penghuni sebuah rumah kos. Rumah kos yang ditempati dua anak kos, yaitu Rina Nose dan Mpok Alpa tersebut dimiliki oleh seorang ibu Kos yang baik hati namun kadang galak dan perhitungan, Melaney Ricardo. Ketiganya memiliki peran yang berbeda-beda dan dijuluki sebagai “Trio Sedang” karena penampilan ketiga perempuan yang sedang-sedang saja itu kerap menghebohkan. 

Selain keriuhan ketiga penghuni “In The Kost” yang selalu memberikan warna, layaknya cerita lucu dalam kehidupan, mereka kerap bertemu dan berinteraksi dengan figur-figur lainnya yang menjadi bintang tamu “In The Kost”. Mulai dari aktor berdarah Korea Lee Jeong Hoon, hingga aktor ganteng Didi Riyadi dan Rafael Tan hadir di tengah kehidupan ketiga penghuni “In The Kost” NET. 

Belum lagi  sosok kocak pelawak Tukul, aktor Tarra Budiman, Eza Yayang, serta figur pedagang kue odading yang viral di media sosial, Mang Oleh, yang akan turut bertukar cerita dengan penghuni “In The Kost”  di minggu ini. Terkadang penghuni “In The Kost” juga mengajak para bintang tamunya mampir ke warung makanan favoritnya yang juga dijaga secara bergantian oleh penjaga warung yang tak kalah hebohnya: Nces, Anwar, dan Keanu.    

“Kekuatan In The Kost ada pada ide dan konsep cerita, serta tokoh yang dekat dengan keseharian pemirsanya. Ide Comedy Play merupakan hiburan cerita keluarga dengan warna komedi yang ringan dan segar dalam sebuah panggung yang hadir lewat topik-topik sosial yang hangat, serta situasi yang mendukung interaksi para tokoh pemerannya. Mereka saling bertukar cerita dalam canda  yang mampu menjadi hiburan menarik keluarga pemirsa di layar kaca, terutama di saat pandemi saat ini. Mudah-mudahan cerita-cerita In The Kost dapat menghangatkan kebersamaan keluarga di rumah dan membangun rasa nyaman tinggal di rumah saat pembatasan sosial saat ini," tambah Untung Pranoto.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait