WeTV dan iflix Siap Tayangkan Film Indonesia Bertabur Bintang

Redaksi | 3 Oktober 2020 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Platform berbasis aplikasi dan website milik raksasa teknologi Tencent, WeTV dan juga iflix siap menayangkan serial pendek ‘MALAPATAKA’ di bulan Oktober 2020.

Country Manager WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson mengatakan, “Bagi WeTV dan iflix, bisa menghadirkan hiburan yang dapat diterima seluruh kalangan masyarakat dari Sabang sampai Merauke menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Terlebih, WeTV dan iflix juga akan menayangkan konten yang bertabur bintang muda kebanggaan Indonesia ini di pasar Internasional.”

Menurut CEO MD Pictures Manoj Punjabi, “Kolaborasi dengan WeTV dan iflix dalam era revolusi digital ini merupakan langkah awal bagi MD Pictures untuk senantiasa meningkatkan level kualitas hiburan bagi generasi yang baru.”

MD Pictures bersama dengan platform WeTV dan iflix, berkolaborasi untuk meluncurkan lebih dari 130 film-film terbaik MD Pictures beserta dua serial fenomenal yang akan diluncurkan secara eksklusif di platform WeTV dan iflix. Serial drama romantis berjudul ‘My Lecturer, My Husband’ dibintangi oleh Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina akan segera hadir di akhir tahun ini. Sedangkan ‘MALAPATAKA’,  horror short stories yang terdiri dari 9 film pendek, karya sutradara visioner Rizal Mantovani akan hadir di WeTV dan iflix di bulan Oktober 2020.

Manoj Punjabi berkata, “MD Pictures telah melebarkan sayap melalui platform OTT untuk menyapa para penonton di rumah. MD Pictures sudah mempersiapkan jadwal peluncuran beberapa film dan film seri melalui beberapa platform OTT dengan perhatian yang sama seperti yang kami curahkan pada kalender peluncuran film di bioskop.”

Tidak hanya kontennya saja yang berkualitas, aplikasi WeTV juga memiliki fitur istimewa. Lesley Simpson menerangkan, “Selain menjadi penyedia konten-konten Asia terbaik, WeTV juga selalu berinovasi. Contohnya adalah fungsi flying comment yang memungkinkan pengguna untuk berkomentar dan berinteraksi dengan pengguna lain secara real time sambil menonton konten favorit. WeTV menjadi platform OTT pertama yang memiliki fungsi ini.”

Sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten Asia terbaik, juga WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis. Keunggulan lain adalah jadwal tayang yang sama secara global untuk berbagai series WeTV, sehingga penonton di luar Tiongkok seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Philipina, dan India dapat menyaksikan ragam series unggulan secara serentak seluruh dunia. Untuk menikmati fungsi ini, pelanggan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp.15,000/ bulan untuk menjadi pelanggan VIP, harga yang lebih ekonomis dibanding on-demand lainnya.

Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store). Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer dikalangan pecinta drama Asia. Hal itu terlihat dari peringkat WeTV di Playstore berada pada #3 Top OTT. Sementara di App Store, berada pada #2 Top OTT Apps dan #1 Top Grossing OTT Aps.*

MALAPATAKA Kompilasi sembilan film horor pendek bertaburan bintang-bintang muda berbakat yang bercerita tentang akibat yang perlu dihadapi bagi mereka yang menyepelekan nilai-nilai kepercayaan di masyarakat. Terinspirasi dari kisah nyata, MALAPATAKA menghadirkan kengerian yang terangkum dalam sembilan film pendek berjudul DAYU DATU (Amanda Manopo, Sonia Alyssa), ROOM NUMBER  4 (Bryan Domani, Rebecca Klopper), UNKNOWN CALLER (Tissa Biani, Rebecca Klopper), I WISH (Masayu Anastasia, Basmalah, Electra Violet), 10 PM (Bryan Domani), MIRROR MIRROR ON THE WALL (Syifa Hadju, Jovarell Callum), INVITATION (Syifa Hadju, Sonia Alyssa, Maura Gabrielle, Nicho Bryant), THE BOX (Tissa Biani, Nicho Bryant) dan THE REFLECTION (Amanda Manopo, Asyafriena Ukantas)

Tentang WeTV

Tencent Video adalah platform streaming video ternama dari Tiongkok dengan 100 juta lebih subscribers dan WeTV adalah produk Tencent Video untuk pengguna internasional. Diluncurkan di 2019, WeTV kini telah hadir di Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, India, dan lainnya. WeTV adalah layanan streaming dari Tiongkok pertama yang hadir di berbagai negara. Layanan streaming WeTV menyajikan konten - konten Mandarin original dan berkualitas dari Tencent, dan terus membawa dan menyebarkan konten - konten berkualitas lainnya ke berbagai negara dan bagian Asia

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait