Romantisme Stefan William - Natasha Wilona Siap Kembali Bikin Baper!

Ari Kurniawan | 5 Oktober 2020 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SCTV hadirkan sinetron terbaru berjudul Anak Band, yang tayang perdana Senin, 5 Oktober 2020, pukul 19.40 WIB. Sinetron ini kembali menyuguhkan romantisme Stefan William dengan Natasha Wilona.

Cerita Anak Band bermula ketika Cahaya (Natasha Wilona) yang sedang melakukan aktivitas sehari-hari sebagai pedagang sayuran dihampiri oleh idola hatinya bernama Gilang (Stefan William), vokalis band The Junas. Gilang meminta pertolongan kepada Cahaya untuk menyembunyikan dirinya dari kejaran para fans. 

Tanpa pikir panjang Cahaya pun langsung menyembunyikan Gilang agar terhindar dari kerumunan fans yang mengejar dirinya. Seperti mimpi yang jadi kenyataan bagi Cahaya karena mendapatkan kesempatan untuk bertemu lebih  dekat dengan Gilang yang juga ternyata sangat ramah kepada dirinya. 

Layaknya fans yang bertemu sang idola hati, Cahaya menyatakan kekagumannya kepada band The Junas hingga mencoba menyanyikan beberapa lagu kesukaannya kepada Gilang. Pertemuan singkat tersebut ternyata sangat membekas di benak Gilang, setelah dirinya berpisah dengan Cahaya karena harus bergegas pergi untuk latihan bersama rekan-rekannya, Gilang tak henti tersenyum bahagia terbayang wajah Cahaya yang selalu terlihat antusias dalam menceritakan sesuatu. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait