Adam Musik Rilis Single Baru, Cerita Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Supriyanto | 5 Oktober 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses meng-cover lagu Aisyah Istri Rasulullah, grup vokal Adam Musik kembali merilis single Izinkan Aku #Menghalalkanmu diciptakan sendiri oleh para personelnya.

Adam Musik digawangi oleh Rey Mbayang, Anandito Dwis, Dodi Hidayatullah dan Natta Reza. Lagu Izinkan Aku #Menghalalkanmu menceritakan tentang permintaan ta’aruf seorang pria kepada wanita, diambil dari kisah Rey Mbayang dan Finda Hauw.

"Cerita lagu ini tuh soal seseorang pria yang ingin mengajak kekasihnya untuk taaruf dan segera halal," kata Rey Mbayang dalam rilis yang diterima wartawan, Minggu (4/10).

Rey tak menampik bahwa isi lirik lagunya sangat mirip tentang kisah kehidupannya dengan Dinda Hauw.

Yang berbeda dari single lainnya, Adam Musik melibatkan istri-istrinya untuk video klip. Anisa Rahma (ex Cherrybelle) yang merupakan istri dari Anandito, dr. Auliya Fadlilah istri dari Dodi, Wardah Maulina istri dari Natta Reza dan aktris Dinda Hauw istri dari Rey Mbayang.

"Jadi syuting video klip ini di kota Manado. Seru banget sih, karena memang kami semua sudah kayak keluarga," ucap Anandito.

Rencananya, Adam Musik akan merilis video klip lagu 'Izinkan Aku #Menghalalkanmu' ke channel Youtube Adam Musik pada 10 Oktober 2020 mendatang.

Sebelum merillis video klip lagu 'Izinkan Aku #Menghalalkanmu', Rey Mbayang dan kawan-kawan merilis video animasi lirik terlebih dahulu di channel Youtube mereka.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait