Devita Agustine 7 Kali Dikhianati, 7 Kali Melupakan dan Amnesia Lagi!

Vallesca Souisa | 6 Oktober 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seringkali wanita susah move on dari kisah cinta lamanya, apalagi yang menyisakan kenangan  pilu. Berbeda dengan penyanyi dangdut pendatang baru Devita Agustine. Wanita kelahiran  3 Desember 1993 ini merasa beruntung, dirinya punya kebiasaan suka lupa. Sehingga tidak perlu waktu lama untuk move on dari pengalaman cinta yang menyakitkan. Selain itu, Devita suka menuangkan rasa sedih, rasa tak enak lewat lagu maupun karya. Begitu dituangkan ke dalam karya, perasaan jadi plong. 

Seperti single perdananya “Amnesia Lagi”, yang diciptakan oleh musisi Agus Sukirno, rilis 16 Agustus lalu. “Saya menceritakan pengalaman saya, 7 kali rasanya dikhianati, dan untungnya saya orang yang pelupa. Cerita saya ini jadi inspirasi mas Agus Sukirno dalam menciptakan lirik lagu Amnesia Lagi,” ungkap Devita. 

“Amnesia Lagi” tembang yang dikemas dalam aliran musik dangdut remix ini, terbentuk dari kisah nyata kehidupan Devita sendiri. “Dalam mencari pasangan, dalam berhubungan, seringkali kita gagal, kadang dikhianati, tapi saya yang dasarnya memang pelupa, gampang lupa,  selalu bisa melupakannya, dan melanjutkan kehidupan lagi.”
Agus Sukirno selaku pencipta liriknya pun memilih kata dan alur cerita sesuai dengan karakter asli Devita. “Saya bilang ke Devita, ‘Dev, ini liriknya sesuai karakter suaramu, sesuai ceritamu, karaktermu yang selalu Amnesia Lagi, Amnesia Lagi,” Agus menuturkan kembali. Produksi musiknya sendiri diproses bulan September lalu, di bawah label Panglima Record. 

Tak hanya menghibur lewat lantunan musiknya, Devita berharap isi atau lirik dari lagunya ini juga bias jadi inspirasi buat kaum wanita. Jangan berlama-lama terpuruk dalam kesedihan maupun kegagalan cinta. “Lirik di lagu ini memotivasi kita agar kuat. Enggak gampang down, enggak gampang putus asa cuma karena putus cinta. Kita harus bisa cepat merelakan kekecewaan. Gimana pun caranya,”bilang Devita. Ah, seperti ituh.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait