Carrie Underwood Pakai Perhiasan Asal Indonesia di Ajang Penghargaan Bergengsi

Vallesca Souisa | 6 Oktober 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi country kenamaan Carrie Underwood berhasil menyabet penghargaan dalam ajang bergengsi Academy of Counrty Music Awards 2020 di Nashville, Amerika Serikat. Bukan hanya kemenangan Carrie yang menjadi sorotan malam itu, maupun pidatonya, melainkan, anting unik yang digunakan Carrie. 

Anting ini menarik perhatian penggemar dan khalayak luas. Berbentuk geometri abstrak, dengan dua warna kuning dan hitam. Lebih mencengangkan lagi, ternyata anting emas yang digunakan pelantun “Good Girl”ini diproduksi oleh perusahaan emas asal Surabaya, UBS Gold.

Carrie Underwood memilih anting tersebut atas rekomendasi sang penata busana. Ia mengaku merasa lebih modern dan senang karena bisa menggunakan perhiasan asal Indonesia itu.

Pihak UBS Gold pun merasa sangat bangga, dan tak menyangka gaya Carrie mendapat sambutan hangat dari banyak orang. "Hadirnya koleksi perhiasan kami di Academy of Country Music Awards 2020 tidak hanya membuat bangga kami, tetapi juga Indonesia. Semakin spesial,karena Carrie Underwood menjadi sosok yang mengenakan anting spesial ini," ujar Erwin Suganda selaku Creative Director UBS Gold, baru-baru ini di Jakarta. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait