Limbad Hadirkan Suasana Tegang di Puncak Perayaan HUT GTV AMAZING 18+

Ari Kurniawan | 9 Oktober 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Puncak perayaan HUT ke-18 GTV berlangsung meriah. Sebuah pagelaran musik spektakuler dipadu dengan Goyang Viral,  Mega Reality Charity pertama di Indonesia, dan Panggung Magic+Komedi mewarnai acara bertajuk "AMAZING 18+".

"Di usianya yang sekarang menginjak 18 tahun, GTV terus berkembang menjadi televisi yang lebih kreatif, inovatif dan menghibur seluruh keluarga Indonesia. Semoga kedepannya GTV menjadi televisi terbaik bagi keluarga Indonesia," Ujar Valencia Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV.

Kejutan spesial dari magician Tanah Air turut memeriahkan malam puncak HUT GTV yang ke-18. Bukan Demian jika aksinya tidak sensasional! Semua karya Demian Aditya bisa dibilang sangat fenomenal dan terkadang tidak rasional. Demian membeli Mobil Ambulan berhantu untuk ditampilkan di HUT GTV yang ke 18. Selain Demian, Master Limbad juga turut memeriahkan AMAZING 18+ lewat penampilan fenomenalnya, Dangerous Blindfoldes.

Selain Magician, keseruan ‘AMAZING 18+’ juga dimeriahkan oleh penampilan Inul Daratista, Nella Kharisma, Via Vallen, Wika Salim, Ghea Youbi, Judika, Andmesh, Danang, Vionita The Voice, dan Tiara Idol X. 

"Saya senang sekali bisa ikut meramaikan HUT GTV yang ke 18, semoga kedepannya GTV semakin sukses dan tayangannya dapat menghibur masyarakat Indonesia," ujar Nella Kharisma.

Selain itu deretan komedian Tanah Air seperti Cak Lontong, Wendi Cagur, Daus Separo dan Dede Cungkring juga turut memeriahkan AMAZING 18+ yang di pandu oleh Andhika Pratama, Gilang Dirga dan Rina Nose sebagai host.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait